Deadpool And Wolverine. Foto: Dok. Marvel Studios

Sekuel dari film Deadpool, Deadpool & Wolverine dijadwalkan akan tayang pada bulan Juli 2024 mendatang. Ryan Reynolds dan Hugh Jackman akan beradu akting di film ini dengan memerankan Deadpool dan Wolverine. Dalam dunia hiburan, bukan cuma aksi mereka di layar yang menarik perhatian, tapi juga kehidupan pribadi para aktor yang penuh kemewahan.

Ryan Reynolds, yang dikenal sebagai Deadpool, dan Hugh Jackman, yang memerankan Wolverine, punya rumah-rumah mewah yang tidak kalah keren dari karier film mereka. Dengan film Deadpool & Wolverine yang bakal tayang sebentar lagi, yuk kita intip perbandingan kemewahan rumah Ryan Reynolds dan Hugh Jackman.

Rumah Ryan Reynolds (Deadpool)

Rumah di Los Angeles

Sebelum menikah dengan dengan Blake Lively, Ryan Reynolds memiliki rumah bersama mantan istrinya, aktris Scarlett Johansson di Los Feliz, Los Angeles. Rumah tersebut mereka beli seharga $2,9 juta atau sekitar Rp 46,6 Miiliar. Rumah bergaya modern abad pertengahan ini dibangun pada tahun 1969 oleh arsitek Conrad Buff dan Donald Hensman.

Rumah ini bergaya modern abad pertengahan dan memiliki luas 263 meter persegi dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. Rumah mewah ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan kolam renang. Setelah berpisah pada akhir 2010, mereka menjual rumah tersebut pada 2012 seharga $3,5 juta (Rp 56,3 Miliar).

Rumah Pertama di New York

Pada awal 2012, enam bulan setelah mulai berkencan, Lively dan Reynolds membeli sebuah rumah di Bedford, New York, seharga lebih dari $2 juta atau Rp 32,1 Miliar. Lingkungan rumah ini terkenal dengan lingkungan selebritinya. Beberapa selebriti yang menjadi tetangga Reynolds di sana adalah Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones bersama dengan Ralph Lauren, Martha Stewart, dan Bruce Willis.

Rumah ini bergaya klasik tradisional. Namun tak berselang lama, Lively dan Reynolds menjual rumah ini pada Mei 2013 seharga $2,4 juta (Rp 38,6 Miliar) untuk pindah ke rumah yang lebih mewah di daerah Pound Ridge, New York.

Rumah Kedua di New York

Tahun 2017, pasangan ini membeli rumah mewah di 443 Greenwich Street, Tribeca, New York City. Rumah yang mereka beli ini, dulunya merupakan pabrik buku pada abad ke-19. Pada tahun 2014, bangunan ini sudah sepenuhnya direnovasi dan dijadikan bangunan yang mencakup 53 kondominium dengan 45 rumah bergaya loteng dan 8 penthouse.

Unit terkecil di bangunan ini memiliki dua hingga empat kamar tidur dengan luas antara 185,8 meter persegi hingga hampir 399 meter persegi. Sementara itu, penthouse nya memiliki luas mencapai 836 meter persegi. Bangunan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti dek atap seluas 464 persegi, halaman besar dengan tanaman hijau, kolam renang, dan parkir valet pribadi.

Maka dari itu, tak heran jika banyak selebriti yang menyukai tempat ini. Jennifer Lawrence, Meg Ryan, Justin Timberlake, Jessica Biel, dan Jake Gyllenhaal adalah beberapa bintang yang pernah atau masih tinggal di sini.

Rumah Hugh Jackman (Wolverine)

Rumah di Sydney

Hugh Jackman memiliki sebuah penthouse di daerah Bondi Beach yang ia beli senilai $7,7 juta atau sekitar Rp 123,9 miliar. Penthouse ini bergaya modern dan memiliki tiga kamar tidur dengan pemandangan Pantai Bondi yang indah. Selain itu, rumahnya ini juga dilengkapi dengan balkon yang luas dan banyak fasilitas mewah. Menurut kabar, Jackman menggunakan rumahnya ini sebagai tempat tinggalnya di Australia selama istirahat dalam jadwal syutingnya yang sibuk.

Rumah di New York

Setahun sebelum perceraiannya dengan Deborra-lee, pasangan ini semoat membeli penthouse di Chelsea, New York seharga $21,1 juta atau setara Rp 339,5 Miliar. Penthouse ini memiliki desain minimalis dengan luas 434 meter persegi. Rumah ini juga memiliki pemandangan yang menakjubkan, bedanya pemandnagan di sini adalah pemandangan kota.

Memiliki tiga kamar tidur, rumah mewah ini juga dilengkapi dengan banyak fasilitas tambahan favorit sang artis. Seperti ruang musik, gym, dan bioskop pribadi. Tak hanya itu, rumah ini juga punya rooftop yang luas dan biasa dijadikan sebagai area makan dan bersantai dengan pemandangan kota yang indah.

Editor: PARNA

Sumber: detikcom