John Cena tampil bugil saat menjadi presenter pemenang Oscar 2024 untuk kategori Best Costume Designer.

Cena muncul dari balik panggung dengan cara mengintip saat pembawa acara Jimmy Kimmel bermonolog. Kemunculan kepala Cena menarik perhatian dari Kimmel.

Kepada Kimmel, Cena mengadukan bahwa ada masalah dengan kostum yang mestinya ia kenakan. Padahal, menurut Kimmel, mantan pegulat itu sudah semestinya bersiap untuk dipanggil.

John Cena yang mengeluh tidak didengarkan Kimmel. Kimmel tetap memaksa John Cena untuk menjadi presenter, toh Cena pernah tampil bugil saat berakting di Trainwreck pada 2015.

Akhirnya, John Cena mengambil amplop pemenang kategori Best Costume dan sungguh masuk ke panggung Oscar 2024 dengan bugil. Ia menggunakan amplop itu hanya untuk menutupi bagian pribadinya.

Aksi John Cena tersebut membuat penonton dan undangan kaget dan tertawa, John Cena sempat tergagap saat membuka kategori hingga kemudian Jimmy Kimmel masuk dan menggantikannya.

Usai nomine kategori dibacakan, Cena sudah dipasangkan gorden untuk menutupi tubuhnya. Kini, Cena tampak seperti ala-ala kekaisaran Romawi.

John Cena dan Jimmy Kimmel pun membacakan pemenang kategori yang diraih oleh Poor Things. Holly Waddington yang mengepalai bagian kostum pun menerima piala Oscar tersebut.

Kemenangan Poor Things ini adalah yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya meraih kemenangan di kategori Best Makeup and Hairstyling, dan Best Production Design.

Kemenangan itu lebih unggul dari Oppenheimer yang juga bersaing dengan Poor Things di tiga kategori tersebut.

Film Poor Things merupakan karya terbaru sutradara Yorgos Lanthimos dan penulis naskah Tony yang diadaptasi dari novel berjudul sama dari Alasdair Gray.

Tidak hanya Emma Stone, Poor Things juga dibintangi oleh sejumlah aktor kenamaan Hollywood. Beberapa di antaranya, Mark Ruffalo hingga Willem Dafoe.

Editor: PARNA
Sumber: cnnindonesia.com