Bintang media sosial Honeyy Brooks kerap pamer keseksiannya di Instagramnya. Namun, sosoknya lebih menyita perhatian lantaran profesinya sebagai petani dan pilihan hidup berbagi suaminya. Selama sepekan terakhir, perhatian pembaca tertuju padanya.

Ia baru-baru ini mengungkapkan rahasia rumah tangganya yang jadi sensasi. Honeyy Brooks mengatakan bahwa dia berbagi suaminya dengan wanita lain.

“Lucunya, aku lah yang terobsesi. Suamiku hanya menganggap itu sesuatu yang keren, tapi aku yang selalu memikirkan wanita yang mau melakukannya,” ungkap Honeyy di media sosialnya.

Honeyy mengatakan bahwa sepertinya dia yang menyukai wanita-wanita tersebut dibanding suaminya. Honeyy pun enggan menyebut hubungan mereka terbuka atau poliamori.

Kehidupan Honeyy Brooks memang kerap jadi kontroversi. Dia memiliki pekerjaan sampingan sebagai bintang OnlyFans yang kerap membuat konten seksi.

Kritikan kerap kali dilayangkan untuknya. Banyak yang tidak percaya bahwa wanita asal Australia itu mampu bekerja kasar di ladang.

Lewat media sosialnya, Honeyy kerap menunjukkan pekerjaannya. Memetik tanaman hingga memotong kayu secara manual dia lakukan.

Editor: PARNA

Sumber: detik.com