Para netizen sepertinya tak pernah jera untuk berprasangka buruk pada para selebritas terkait penampilan mereka. Hal ini menimpa Jennifer Lawrence yang santer dituding telah menjalani operasi plastik setelah terlihat berbeda dalam penampilan terbarunya bersama sang suami, Cooke Maroney.

Tudingan soal operasi plastik itu pun akhirnya dibahas olehnya dalam wawancara bersama Kylie Jenner di Interview Magazine. Ia menyebutkan penampilannya itu adalah hasil dari tangan dingin makeup artist langganannya, bukan seorang dokter bedah plastik.

“Aku juga berpikir betapa menakjubkannya makeup karena aku bekerjasama dengan Hung Vanggo (makeup artist) yang aku panggil seperti dokter bedah plastik karena semua orang dalam beberapa bulan belakangan ini menyebutkan jika aku telah melakukan operasi plastik pada mata ku,” candanya.

“Aku sama sekali tak operasi, aku hanya makeup,” tambahnya,

Heboh soal tudingan operasi plastik yang dilakukan aktris yang disapa J-Law itu muncul setelah ia tampil di Dior Fashion Show. Para netizen ramai membahas penampilannya itu dan membandingkan dengan foto-foto lamanya. Mereka menduga bintang Hunger Games itu melakukan operasi di bagian bibir, hidung, dan mata.

Ia pun kembali membahas dan menerangkan perubahan tersebut. Menurutnya wajah manusia itu akan berubah seiring bertambahnya usia dan juga berat badan.

“Aku memulai (karier) sejak 19 tahun, jadi aku punya banyak sekali foto sebelum dan sesudah (penampilannya) mulai dari 19 tahun hingga 30 tahun dan padahal aku itu tumbuh dewasa. Aku juga kehilangan berat badan usai melahirkan yang mengubah wajahku dan wajahku juga berubah karena penuaan,” jelasnya.

Sementara itu Kylie Jenner turut membahas hal serupa, bedanya meski kerap membantah, tapi ada sejumlah fakta yang diungkapkan oleh netizen terkait operasi plastik yang dilakukan oleh adik Kim Kardashian itu.

Ia pun mengakui dirinya hanya melakukan filler saja dan tak pernah melakukan sebagaimana yang dituding oleh para netizen.

“Satu kesalahpahaman terbesar tentangku adalah aku anak yang tak percaya diri dan aku telah melakukan banyak sekali operasi untuk mengubah wajahku, yang mana itu semua tidak benar. Aku hanya melakukan filler. Aku tak ingin itu menjadi bagian dari kisah hidupku,” pungkasnya.

Editor: PARNA

Sumber: detik.com