Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengakui telah menjalin pertemuan dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Luhut berkata ada pembahasan politik dalam pertemuan Minggu (24/9) malam. Di memberi pendapat terhadap sejumlah hal yang ditanya Puan.

“Kita bicara banyak ya bagaimana peta semua ini dan beliau minta beberapa pendapat-pendapat saya, ya saya berikan,” kata Luhut di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (27/9/2023).

Luhut menyarankan wartawan untuk bertanya lebih lanjut kepada Puan. Ia tak mau bicara lebih lanjut mengenai hal itu.

Dia menampik pertemuan dengan Puan membahas persoalan koalisi. Luhut juga membantah kalau pertemuan itu dianggap cara PDIP menarik Partai Golkar untuk mendukung Ganjar.

“Ah, enggak juga, enggak ada urusannya,” ujarnya.

Sebelumnya, pertemuan Puan dengan Luhut diketahui melalui unggahan @puanmaharaniri. Dia mengunggah foto sedang mengobrol bersama Luhut.

Puan menjelaskan pertemuan berlangsung pada Minggu (24/9) di rumah Luhut. Dia berkata pertemuan itu turut membahas pemilu.

“Ini bukan lagi rebutan rempeyek lhoo ya. Ini lagi sama Opung bersemangat ngomongin Pemilu, eehh, rempeyek maksudnya,” tulis Puan dalam akun Instagram-nya.

Editor: PARNA
Sumber: cnnindonesia.com