Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri hadir dan akan memimpin rapat mingguan Tim Penanganan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo hari ini. Selain itu, bakal capres Ganjar Pranowo sendiri ikut menghadiri rapat tersebut.

Rapat digelar di Markas TPN, di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2023). Megawati dan anaknya sekaligus Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo hadir lebih dulu di lokasi.

Kemudian, bakal capres Ganjar Pranowo juga menghadiri rapat tersebut. Tampak dalam foto yang diterima detikcom, Ganjar mengenakan pakaian kotak-kotak merah putih.

Selain itu, para ketua umum parpol pendukung Ganjar turut hadir. Mereka ialah Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), dan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Ada juga ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Arsjad Rasjid, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Bendum PDIP Olly Dondokambey, Sekjen Perindo Ahmad Rafiq, dan Ketua Harian Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi.

Untuk diketahui, rapat ini memang dilakukan setiap minggu oleh TPN pada Rabu. Sekjen PDIP Hasto mengatakan, dalam rapat kedua pada 13 September yang lalu, Megawati Soekarnoputri menyampaikan rapat mingguan tidak akan pernah ditutup sampai pada waktunya.

“Bahwa rapat tidak ditutup, karena akan ditutup rapat ini manakala tujuan kita adalah sudah berakhir. Itu baru akan kami tutup. Hingga, rapat ini yang kami jadwalkan setiap hari Rabu, tetapi juga bisa juga di setiap hari kita lakukan rapat oleh tim-tim yang sudah terbentuk ini,” kata Hasto.

Editor: PARNA
Sumber: detik.com