Chelsea vs Real Madrid pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Rabu (19/4) dini hari WIB. Berikut prediksi Chelsea vs Madrid di Liga Champions.

The Blues dalam posisi bahaya saat melawan Madrid. Situasi Chelsea tidak menguntungkan dalam menghadapi Madrid, terlebih lagi guna memperebutkan tiket ke semifinal.

Chelsea kalah dalam tiga pertandingan terakhir, atau total gagal menang dalam enam laga beruntun. Sementara itu Los Blancos hanya satu kali kalah dalam lima pertandingan terakhir, dengan empat laga berujung kemenangan.

Tim asuhan Carlo Ancelotti itu juga memiliki kepercayaan diri yang baik setelah memiliki momen menang di Stamford Bridge, 3-1, dua musim lalu. Walaupun kalah di Santiago Bernabeu pada leg berikutnya, Madrid tetap lolos berkat kemenangan di London.

Kemenangan tersebut berpeluang diukir tim ibu kota. Melihat Chelsea yang tengah rontok, ditambah dengan kemenangan 2-0 di kandang pada leg pertama, kans Karim Benzema dan kawan-kawan ke semifinal terbuka lebar.

Meski demikian, Madrid tidak boleh sepenuhnya jemawa. Chelsea yang tengah terpuruk bisa saja tampil habis-habisan tanpa memikirkan jumlah gol.

Pada saat itu bukan tidak mungkin Chelsea mencuri kemenangan dan lolos ke semifinal Liga Champions dengan dramatis.

Berikut prediksi duel Chelsea vs Madrid versi tim olahraga CNNIndonesia.com:

Real Madrid Bantai Chelsea (M Rizki Haerullah)

Chelsea dalam performa yang buruk dalam enam pertandingan terakhir.

Sedangkan Real Madrid sukses meraih empat kemenangan dalam lima laga terakhir.

Saya memprediksi Madrid akan membantai Chelsea 3-0 dalam pertandingan kali ini.

Chelsea Menang Adu Penalti (Putra Permata Tegar Idaman)
Chelsea benar-benar dalam kondisi babak belur jelang duel lawan Real Madrid. Mereka kesulitan untuk bisa mencetak gol dan meraih kemenangan atas lawan. Leg kedua perempat final bisa jadi kesempatan terakhir bagi Chelsea untuk berharap meraih trofi.

Situasi itu bisa saja memunculkan kekuatan tak terduga dari The Blues. Terlebih Todd Boehly juga sudah menunjukkan gelagat serius dengan performa Chelsea yang menurun. Hal tersebut juga bisa jadi cambuk bagi pemain untuk menampilkan yang terbaik.

Bila Chelsea berhasil mencetak gol cepat, mereka punya kemungkinan menang dengan selisih dua gol dan membawa laga ke babak perpanjangan waktu. Saya prediksi Chelsea bakal menang lewat adu penalti di laga ini.

Real Madrid Susah Payah Lolos (Haryanto Tri Wibowo)

Real Madrid unggul segalanya pada laga ini. Keunggulan 2-0, kepercayaan diri, hingga skuad yang lengkap. Namun Chelsea bisa mengejutkan karena punya motivasi ekstra untuk menyelamatkan diri dari musim yang penuh bencana.

Motivasi itu yang bisa membuat Madrid kesulitan di Stamford Bridge. Chelsea akan berusaha menunjukkan permainan tidak kenal lelah dan membombardir pertahanan Madrid. Itu sebabnya Carlo Ancelotti harus memastikan trio Luka Modric, Toni Kroos, dan Federico Valverde dalam kondisi terbaik dan siap tempur.

Madrid saya prediksi akan menghadapi kesulitan menghadapi Chelsea, namun akan tetap lolos setelah skor akhir imbang 1-1.

Madrid Permalukan Chelsea di London (Surya Sumirat)

Chelsea dalam bayang-bayang mimpi buruk saat melawan Madrid. Sedang dalam performa buruk dan harus mengejar defisit dua gol membuat langkah The Blues terlihat bakal sulit lolos ke semifinal.

Ditambah lagi, pada musim lalu Madrid bisa mempermalukan Chelsea di Stamford Bridge. Pada musim ini momen itu memiliki kans besar terulang.

Bermain terbuka akan berbahaya bagi Chelsea. Madrid bisa mengandalkan Vinicius Junior guna menciptakan peluang. Madrid bisa menang 1-0 atas Chelsea.

Editor: PARNA

Sumber: cnnindonesia.com/