Momen perayaan Paskah dapat diisi dengan saling mengirimkan ucapan selamat Paskah untuk orang-orang tersayang, seperti keluarga, kerabat, dan teman-teman.

Hari Paskah adalah hari peringatan kebangkitan Yesus Kristus, sang Juru Selamat yang rela mengorbankan nyawanya demi menebus dosa-dosa manusia.

Paskah memiliki makna kemenangan dan harapan bagi umat Kristiani. Anda bisa mengirimkan ucapan selamat Paskah yang penuh makna dan harapan.

Ucapan Selamat Paskah

Ilustrasi.Ucapan selamat Paskah 2023 yangpenuh makna dan harapan (Picjumbo/Viktor Hanacek)

Berikut ucapan selamat Paskah yang penuh dengan makna dan harapan-harapan baik sehingga dapat memberikan kebahagiaan bagi penerimanya.

  1. Paskah membawa kesenangan, kebahagiaan, berkat Tuhan yang tiada batas, dan cinta. Selamat Paskah 2023.
  2. Selamat Paskah 2023! Semoga Paskah membawa keberkahan dan kedamaian.
  3. Selamat Paskah 2023, semoga Minggu Paskah ini memberi kita semua rasa semangat, inspirasi, dan harapan baru melalui kebahagiaan Paskah dan rahmat Tuhan.
  4. Mari kita rayakan Paskah ini dengan hati yang dipenuhi cinta dan kedamaian. Semoga Paskah memberikan kita harapan, iman, cinta, dan suka cita yang baru.
  5. Selamat Paskah, semoga damai sejahtera dan kasih Yesus Kristus senantiasa menyertai kita semua.
  6. Selamat Paskah 2023, semoga Tuhan Yesus memberkati kita semua.
  7. Selamat Paskah bagi teman-teman terkasih. Tuhan Yesus memberkati.
  8. Selamat Hari Paskah, semoga hari ini memberikan kita semua suka cita, kegembiraan, kedamaian, dan harapan.
  9. Selamat Hari Paskah bagi segenap umat yang merayakan. Semoga kedamaian dan kasih Tuhan menyertai kita semua.
  10. Selamat Paskah, semoga kita dapat meneladani Yesus Kristus yang menyelaraskan sepenuh hidupnya menurut kehendak Bapak, Puji Tuhan.
  11. Selamat merayakan Paskah 2023, semoga kita semua mendapatkan Paskah yang penuh berkat dan cahaya Tuhan selalu menyinari jalan hidup kita semua.
  12. Selamat Hari Paskah 2023. Mari sebarkan kegembiraan dan kehangatan di hatimu kepada semua orang.
  13. Yesus telah menderita dan wafat disalib untuk kita semua. Sekarang Dia bangkit, marilah kita ikut bangkit dan menjadi cahaya yang selalu bersinar dalam menerangi sesama manusia dengan kebahagiaan dan kemakmuran. Selamat Paskah 2023.
  14. Selamat Hari Paskah bagi segenap umat yang merayakan. Damai sejahtera dan kasih suka cita Yesus Kristus semoga senantiasa melingkupi kita semua.
  15. Selamat Paskah untuk teman-teman semua. Semoga di hari kebangkitan ini kita senantiasa dalam keadaan penuh suka cita, damai, dan sejahtera.
  16. Paskah adalah syukur atas karya penyelamatan Allah. Mari kita mengingat pengorbanan Yesus Kristus yang tanpa syarat di kayu salib untuk menebus dosa kita semua. Selamat Hari Paskah.
  17. Selamat Paskah teman-teman terkasih. Semoga suka cita, kedamaian, dan kebahagiaan melimpahi kita dan keluarga.
  18. Tiada mahkota tanpa salib dan tiada bahagia tanpa pengorbanan. Kita sampai pada Hari kemenangan dan selamat merayakan Hari Paskah 2023.
  19. Hari Paskah menjadi momen yang paling kita syukuri sebab begitu besar pengorbanan Yesus di kayu salib menebus dosa kita semua. Ia telah bangkit untuk memberi kita hidup baru.
  20. Selamat Hari Paskah 2023. Semoga hari ini menjadi momentum bagi kita untuk saling merajut kasih antarsesama.
  21. Selamat Hari Paskah, semoga kamu dan keluarga selalu dalam cinta kasih perlindungan Yesus Kristus. Salam damai bagi kita semua.
  22. Selamat Hari Paskah. Semoga berkat dan rahmat dari Tuhan Yesus Kristus selalu menyertai kamu dan seisi rumahmu.
  23. Yesus adalah pokok anggur dan kita adalah carang-Nya. Selamat hari Paskah bagi kita semua, Tuhan Yesus memberkati.
  24. Selamat merayakan Paskah 2023. Semoga kasih Kristus memberi kekuatan dalam kondisi apa pun dan semoga suka cita serta damai sejahtera selalu menyertai kita sekalian.
  25. Selamat Hari Paskah 2023 yang penuh keajaiban. Semoga Paskah tahun ini membawa harapan baru, kasih, dan kegembiraan yang berlimpah bagi kita semua.

Demikian ucapan Paskah yang dapat menjadi referensi. Selamat merayakan Paskah.

Editor: HER

Sumber: cnnindonesia