Ramalan zodiak Gemini hilangkan segala kesombongan hati kalau akhirnya hanya akan menuntun anda ke arah kehancuran saja. Bagaimana ramalan zodiak anda hari ini:

Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Berusahalah untuk tetap waspada dan tidak terlena oleh keberhasilan di masa lalu yang seharusnya bisa dijaga dan dipertahankan agar tidak sampai mengalami penurunan yang terlampau tajam. Hindari segala macam perbuatan kotor walaupun untuk saat ini masih aman-aman saja.

Keuangan: Berusahalah untuk menempuh jalan yang benar dan bersih agar apa yang diraih bisa bertahan untuk jangka waktu yang lama.

Asmara: Jangan hanya memikirkan kesenangan dan hobby pribadi saja sedangkan dirinya diabaikan dan tidak dipedulikan sama sekali bagaimanapun kesabarannya akan habis jika diperlakukan terus seperti itu, cobalah lebih tanggap dengan segala keluh kesahnya agar dirinya tetap merasa diperhatikan dan dipedulikan.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Ramalan zodiak L e o:

Peruntungan: Bersabar dan terus lakukan observasi agar tidak tertinggal oleh berbagai perubahan yang ada bagaimanapun situasinya menuntut Anda untuk berlaku cerdas walaupun saat ini tengah menghadapi berbagai tekanan namun bukan berarti kesuksesan tidak dapat diraih.

Keuangan: Pandai-pandai lah memanfaatkan segala kesempatan yang ada dengan tetap waspada dan hati-hati agar keuntungan tetap dapat bisa diraih.

Asmara: Cekcok mulut masih menghiasi suasana percintaan Anda dengannya dan jika masih belum ada yang mau mengalah maka perdebatan ini tidak akan selesai dan yang ada hanyalah sakit hati dan kekecewaan yang akhirnya dirasakan kedua belah pihak.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Mau tidak mau Anda di hari ini harus tingkatkan kewaspadaan karena akan menjumpai seseorang yang mempunyai itikad tidak baik maka dari itu jangan mudah percaya dengan omongan orang apalagi kalau hanya sebatas ucapan saja tanpa ada bukti yang jelas dan nyata.

Keuangan: Hilangkan segala kesombongan hati kalau akhirnya hanya akan menuntun anda ke arah kehancuran saja.

Asmara: Kenangan indah di masa lalu dengan sang mantan tak mungkin akan terulang kembali maka dari itu berusahalah untuk tidak membahas di depan dirinya karena Si Dia pasti akan marah dan kecewa akan sikap dan perilaku yang Anda tunjukkan kepadanya apalagi sampai terkesan membanding-bandingkan Si Dia dengan sang mantan.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Editor: HER

Sumber: detiklifestyle