Sedang berkencan atau punya pasangan Leo? Mari mengenal ragam sifat Leo dalam percintaan agar kamu lebih mendalami pasangan.

Pria yang berzodiak Leo lahir pada 23 Juli sampai 22 Agustus. Diwakili dengan simbol singa, seorang Leo memiliki kepribadian yang hangat, kuat, berani, dinamis, dan tak kenal takut.

Begitu pula sifat Leo dalam percintaan yang juga suka memimpin. Dia cenderung bisa diandalkan dan dipercaya sepenuhnya.

Sifat Leo dalam percintaan menyukai pasangan yang bisa diandalkan dan akan memanjakannya. Dia tidak berpikiran sempit dan sangat setia.

Berikut ragam sifat Leo dalam percintaan yang perlu kamu pahami jika memiliki pasangan dengan zodiak satu ini.

Sifat zodiak Leo dalam percintaan. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Anastasiia Zvonary)

1. Suka Dimanjakan

Salah satu sifat Leo dalam percintaan sangat suka dimanja. Leo suka dihujani dengan banyak cinta dan kasih sayang.

Tunjukkan kepadanya bahwa kamu peduli dan benar-benar ingin menjadi bagian dari hidupnya. Ambil kesempatan untuk berpergian atau menghabiskan waktu bersama karena sifat Leo dalam percintaan sangat senang memiliki waktu berkualitas dengan orang yang dicintai.

2. Setia

Setia merupakan sifat Leo dalam percintaan yang jangan diremehkan. Dia tipe yang sangat setia dengan pasangannya dan tidak mentolerir pengkhianatan.

Jangan pernah menghancurkan kepercayaan Leo dan membuatnya cemburu. Seorang Leo tidak akan pernah menganggapnya enteng mengenai kepercayaan dan kesetiaan.

3. Mendominasi

Sifat Leo dalam percintaan selanjutnya adalah suka mendominasi karena jiwa kepemimpinannya. Dia pria berhati besar yang jujur dan senang menjadi motivator.

Leo selalu memotivasi orang lain untuk mengeluarkan hal terbaik dalam diri mereka. Dia juga sangat percaya diri dan memiliki standar yang tinggi.

4. Mudah Bosan

Leo itu mudah bosan karena sangat energik dan terdorong mencapai hal-hal besar. Sama seperti ketika sedang jatuh cinta, dia mengharapkan tingkat pemahaman tertentu dalam memenuhi harapannya.

Jika pria Leo melihat pasangannya mengintimidasi atau tak memenuhi standar, dia bisa sangat kecewa. Bahkan mungkin bisa mendramatisir situasi hanya demi menarik perhatianmu.

5. Menunjukkan Cinta Secara Terbuka

Sifat Leo dalam percintaan senang menunjukkan cinta secara terbuka. Tak heran jika baru berkencan dengannya, kamu sudah dikenalkan ke teman-teman dan keluarganya.

Seorang Leo tidak pernah ragu untuk menghujanimu dengan kasih sayang, seperti kecupan biaa di pipi atau pelukan. Jadi, tak pernah ada momen yang membosankan bersama Leo.

6. Suka Pujian

Berikan pujian kepada pria Leo kapan saja saat dia melakukan hal-hal hebat untukmu maupun orang lain. Sifat Leo dalam percintaan juga senang dipuji, terutama oleh pasangannya.

Pujian membuatnya merasa dihargai atas kerja keras yang telah dia lakukan. Untuk itu, jangan pelit pujian saat berkencan atau menjadi pasangan Leo ya.

7. Royal

Satu lagi sifat Leo dalam percintaan yang perlu kamu syukuri jika berpasangan dengannya adalah royal. Leo sangat royal dengan pasangannya. Leo bisa memberikan semua yang mereka miliki jika sudah serius dan mencintai pasangannya.

Beruntunglah kamu yang punya pasangan Leo ya.

Editor: HER

Sumber: detiklifestyle