Grand Batam Mall kembali menggelar pengundian Shop & Win 4 Volume 1, Sabtu (15/10/2022). Pada pengundian kali ini akan dikeluarkan hadiah-hadiah seperti smartphone, Samsung, mesin cuci Sharp, smart tv Sharp 42 inci, satu set perhiasan dan beberapa voucher belanja.

Sedangkan untuk hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Honda Genio. Pengundian akan dimulai pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai. Namun untuk penukaran poin telah ditutup sejak, Kamis (13/10).

Corporate Communication Grand Batam Mall, Novi Herawati mengatakan pada program Shop & Win 4 ini akan ada 9 volume pengundian yang dilaksanakan dalam satu tahun. Tepatnya periode 16 Agustus 2022 sampai 26 April 2024.

“Nanti untuk grand prizenya tersedia grand prize silver, gold dan platinum. Kalau grand prize Silver berupa motor gede (moge) yang diundi 18 febuari 2023, lalu grand prize gold berupa mobil,” katanya.

Adapun acara pengundian akan turut dimeriahkan sejumlah hiburan seperti dance KPOP, live music, fashion show bertemakan Halloween dan lainnya. Pengundian juga akan disiarkan secara live streaming melalui Instagram Grand Batam Mall.

“Sebenarnya acara hiburan sendiri sudah dimulai dari jam 1 siang di Atrium 1 GBM,” katanya.

Di bulan Oktober ini, Grand Batam juga menggelar sejumlah event menarik, satu di antaranya adalah perayaan Halloween. Acara Halloween ini akan dilaksanakan dari 29 hingga 30 Oktober 2022.

“Kegiatannya berupa kompetisi dance, make up challenge, dan tanggal 30 nya kita buat family Halloween party costume. Jadi pengunjung yang datang bersama keluarganya ke GBM pakai atribut Halloween bisa berkesempatan menang uang. Tim kami setiap jam akan memilih pengunjung mana yang kostumnya menarik dan bisa dapatkan uang tunai sebesar Rp500 ribu,” tuturnya.

Untuk Family Halloween Party Costume itu dimulai dari pukul 14.00 hingga 20.00 WIB. Selama delapan jam akan dipilih tujuh pengunjung yang beruntung dan jadi pemenang.

“Panitia dari GBM akan menyebar ke seluruh mal dan cari siapa yang kostum Halloween nya paling bagus. Tim kami ibaratnya seperti ghost hunter hari itu,” kata dia.

Untuk detail aturan acara ini, pengunjung bisa cek Instagram GMB @grandbatam. Di bulan Oktober ini juga telah dibuka sejumlah tenant baru di Grand Batam Mal, di antaranya mother care ELC yang menjual peralatan kids and baby, toko Melissa yang menjual sepatu dan segera akan buka Toby’s Coffee.

Editor: WIL