Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad mendengar kabar duka atas meninggalnya Ketua Komisi Informasi (KI) Provinsi Kepri Endra Mayendra, Sabtu (27/8/2022).

Endra meninggal dunia sekitar pukul 14.25 WIB di RS Awal Bros Batam, disebabkan serangan jantung. Pria kelahiran 30 Mei 1971 ini meninggalkan seorang istri dan 4 orang anak.

Gubernur menyampaikan ungkapan dukacita dan langsung melakukan takziyah dan bertemu dengan istri serta anak-anak almarhum.

“Atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Provinsi Kepri saya menyampailan dukacita yang sangat mendalam. Almarhum merupakan sosok yang baik, pekerja keras dan mitra kerja yang baik. Kita doakan semoga amalam dan ibadahnya diterima disi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” kata Ansar.

Endra Mayendra diketaui menjabat sebagai Ketua KI Kepri sejak 2018. Berdasarkan keterangan dari keluarga dekat, almarhum memang memiliki riwayat penyakit jantung.

Rencananya jenazah akan di berangkatkan ke Jakarta, Minggu (28/8/2022) dan akan dimakamkan di Bekasi. Selama ini Endra Mayendra tinggal di Perumahan KDA Kluster Cendrawasih 7 No.25 Kota Batam.

Editor: HER