Ilustrasi ramalan zodiak. (Thinkstock)

Ramalan zodiak Libra evaluasi kembali segala langkah dan upaya dalam sepekan ini. Berikut ramalan zodiak hari ini:

Ramalan zodiak Pisces:

Peruntungan: Jangan putus asa sebab harapan Anda saat ini lebih dekat dengan kenyataan, yang terpenting tetap selalu berusaha mengumpulkan segala kekuatan dan kemampuan yang ada untuk dapat menindaklanjuti berbagai kesempatan dan peluang yang ada. Saran dari teman jangan diabaikan begitu saja, dengarkan dan resapi dulu.

Keuangan: Tenang dan tetap yakin maka segalanya akan lancar seperti yang diharapkan.

Asmara: Jangan dipaksakan dulu melangkah untuk sesuatu hal yang tak mungkin bisa dilaksanakan saat ini bagaimanapun harus bisa bersikap realistis sehingga tak sampai terbelenggu oleh bayang-bayang tak jelas, dengarkan saran dari si dia bagaimanapun saat ini Anda sangat membutuhkan nya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Kesempatan yang dapat Anda manfaatkan benar-benar terbuka lebar. Bila ada persoalan sebaiknya bisa disikapi dengan sikap tegas, jangan sampai timbul keraguan dari dalam diri sendiri yang menyebabkan peluang tersebut akhirnya diserobot orang lain.

Keuangan: Masih begitu-begitu saja, harus tetap diiringi dengan kerja keras.

Asmara: Teruslah berjuang untuk mendapatkannya, jangan menyerah sebelum janur kuning melengkung tinggal bagaimana Anda menjaga sikap dan perilaku yang baik terhadapnya sehingga perasaan cinta akan terus tumbuh dan berkembang di hatinya.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Ramalan zodiak Libra:

Peruntungan: Evaluasi kembali segala langkah dan upaya dalam sepekan ini terutama sikap disiplin dalam melaksanakan segala rencana yang telah Anda buat sendiri agar segalanya bisa berjalan menurut schedule yang ada dan tidak sampai meleset terlampau jauh.

Keuangan: Jangan biarkan peluang emas hanya karena sikap Anda yang kurang bisa serius di dalam menindaklanjuti nya.

Asmara: Tak ada yang perlu disembunyikan bila sudah bertemu dengan dirinya cobalah bicara jujur apa adanya sehingga tak ada lagi yang ditutup-tutupi darinya. Jika ada suatu ganjalan ataupun yang kurang berkenan atas sikapnya maka segera sampaikan kepadanya agar si dia bisa menjelaskan dan dicari titik temu nya.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Editor: HER

Sumber: detiklifestyle