Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat, Firdaus akan melantik pengurus SMSI cabang dan perwakilan se Kepri di Hotel Aston Tanjungpinang, Selasa (29/3/2022) depan.

Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad dipastikan hadir dalam acara ini. Ketua panitia pelantikan Suhardi mengimbau pada seluruh pengusaha media yang tergabung dalam SMSI hadiri dalam kegiatan ini.

”Kita minta teman-teman pengusaha media yang tergabung dalam SMSI hadiri di acara ini, karena di kegiatan ini juga akan ada pelatihan mengelola media dan rapat kerja SMSI,” kata Suhardi usai rapat final pematangan kegiatan di Sekretariat SMSI Kepri, Jl Engku Puteri, Tanjungpinang, Kamis (24/3/2022).

SMSI, katanya, tercatat sebagai organisasi media dengan anggota terbanyak di dunia hingga diganjar rekor MURI beberapa waktu lalu.

”Mari kita buktikan SMSI kompak, bersama-sama kita ikut membangun daerah, menuju Provinsi Kepri yang maju dalam semua sisi kehidupan,” ucap pria akrab disapa Bang Adi tersebut.

Ketua SMSI Cabang Provinsi Kepri, Zakmi, mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pengusaha media atas terselenggaranya kegiatan ini.

”Kita ucapkan terima kasih kepada mitra SMSI yang telah mendukung kegiatan. Tanpa dukungan tentu kegiatan tidak akan berjalan sempurna,” kata Zakmi.

Zakmi berharap seluruh perusahaan pers yang tergabung dalam SMSI senantiasa kompak dan bergotong royong menyampaikan informasi yang membangun semangat kebersamaan, untuk menjaga negeri.

“Saya mengajak seluruh anggota SMSI berkiprah dalam proses pembangunan daerah,” pungkasnya.

Editor: DWIK