Walau seluruh sektor usaha di Kota Batam, Kepulauan Riau saat ini masih dalam proses kembali bangkit di masa pandemi Covid-19.

Namun hal ini tampaknya belum mempengaruhi sektor bisnis properti, terutama bisnis hunian bagi kalangan menengah atas, yang tampak masih menjanjikan.

Hal ini terlihat pada penjualan properti yang dikelola Central Group, sebagai salah satu pengembang hunian dengan konsep luxury.

Serenity Central, salah satu proyek Central Group yang berada di kawasan Sekupang, kini sudah terjual habis hanya dalam kurun waktu dua jam.

“Kami saja terkejut melihat antusias masyarakat Batam, saat kami mulai memasarkan proyek perumahan terbaru kami,” jelas Direktur Planning & Bussines Central Group, Johan, Selasa (15/3/2022).

Walau demikian, Johan juga menjelaskan proyek yang kini sudah habis terjual, adalah proyek tahap pertama Hillside dari Serenity Central.

Pada tahap pertama ini, pihaknya menuturkan hanya menyediakan 83 unit properti dengan konsep luxury dan resort, yang diberi nama cluster Rosewood.

Proyek ini juga merupakan kolaborasi perusahaan antara Central Group dengan TDW Property milik Tung Desem Waringin.

“Namun yang buat kami terkejut, saat kami luncurkan ini dua jam saja sudah habis terjual. Hal ini menunjukkan besarnya animo masyarakat akan melek investasi dan hunian,” lanjutnya.

Pada proyek kali ini, Johan juga menambahkan bahwa Central Group tidak hanya memberikan rumah, tetapi memberikan hunian yang nyaman dengan beragam fasilitas mewah

Salah satunya infinity pool terpanjang di Asia dengan 184m yang mengalahkan Marina Bay Sands yang memiliki panjang 146m.

Tidak hanya itu juga, Central Group juga memberikan ‘nilai tambah’ kepada semua pembeli di Serenity Central, seperti beberapa fasilitas yang ada di Serenity Central yaitu Panoramic Sky Deck, Sport And Relaxing Area, Amphitheater Garden Dll.

Editor: WIL