Selebrasi pemain Crystal Palace Odsonne Edouard usai membobol gawang Arsenal. (Action Images via Reuters/PETER CZIBORRA)

Arsenal bermain imbang 2-2 dari Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Liga Inggris.
Arsenal menjamu Crystal Palace pada pertandingan Liga Inggris yang digelar di Stadion Emirates, Selasa (19/10) dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini, Arsenal bermain imbang 2-2 lawan Crystal Palace. Arsenal mampu unggul lebih dulu pada menit kedelapan lewat sontekan Pierre Emerick Aubameyang.

Arsenal pun berhasil menutup pertandingan babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Di babak kedua, Crystal Palace meningkatkan intensitas serangan. Pada menit ke-49, Christian Benteke berhasil mencetak gol penyeimbang 1-1 lewat tembakan dari dalam kotak penalti.

Crystal Palace mampu unggul 2-1 setelah Odsonne Edouard mencetak gol pada menit ke-73. Beruntung, Arsenal mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat Alexandre Lacazette pada menit 90+5.

Hasil ini membuat Arsenal mampu mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi secara berturut-turut.

Sebaliknya, hasil ini membuat Crystal Palace selalu bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhir secara berturut-turut.

Editor : ARON
Sumber : cnnindonesia