Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad melantik Endang Abdullah sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang di Gedung Daerah, Senin (28/6/2021). Endang berharap kehadirannya bisa memberikan smiling of action bersama walikota dan DPRD Tanjungpinang.

“Saat ini, saya berharap dalam hal ini kami bisa utuh dan bisa bertahan hingga tahun 2023 nanti sesuai dengan masa jabatan Walikota Tanjungpinang. Ke depan bisa mengoptimalkan membantu pekerjaan Walikota Tanjungpinang agar dapat terealisasikan kepada seluruh OPD, dan memohon agar bisa bekerjasama sebagaimana arahan dari Gubernur Provinsi Kepri,” katanya.

Semoga dengan kehadirannya sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang dapat membantu optimal kegiatan-kegiatan Walikota Tanjungpinang agar bisa terealisasikan.

“Saya yakin dan percaya dapat menjalankan apa yang telah diinstruksikan dari gubernur kepada saya, insyaallah kami dapat bekerja sama, untuk itu mohon doa restunya saya bersama walikota dapat bersama-sama memperbaiki permasalahan yang terjadi saat ini terutama masalah pandemi COVID-19,” kata Endang.

Editor : Dwik