Gubernur Kepri H Ansar Ahmad melantik Wakil Walikota Tanjungpinang sisa masa jabatan 2018-2023, Endang Abdullah, S.KP, MSi di Gedung Daerah Tepi Laut Tanjungpinang, Senin (28/6/2021). Pelantikan ini juga disiarkan secara virtual menggunakan zoom meeting.

Gubernur Ansar berharap kepada Wakil Walikota Tanjungpinang yang baru bisa berjalan dengan baik di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda. Endang Abdullah dilantik untuk mengisi kekosongan Wakil Walikota Tanjungpinang.

Ansar juga meminta agar bisa bersinergi kepada walikota dan bisa bekerja dalam mewujudkan visi misi Gubernur Provinsi Kepulauan Riau yakni Terwujudnya Kepri yang Makmur Berdaya Saing dan Berbudaya.

“Pemerintah daerah saat ini bekerja keras dalam penanganan Covid-19, sebagai ibukota provinsi oleh karenanya pemerintah harus bisa bersinergi terhadap DPRD,” kata Ansar.

Beberapa kebijakan akan difokuskan dalam menggerakkan sektor bidang pariwisata untuk menumbuhkan perekonomian apalagi Pemprov Kepri memiliki kawasan FTZ sehingga diperlukan relaksasi terhadap investor yang masuk di Kepri.

Editor : Dwik