Polres Tanjungpinang bersama insan pers membagikan 1.000 paket sembako kwpada masyarakat, Jumat (25/6/2021). Kegiatan ini bersempena memperingati hari Bhayangkara ke-75 tahun dengan mengambil tema Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

“Pembagian 1.000 paket sembako ini terdiri dari beras 5 kilogran, sarden 1 kaleng, minyak makan 2 kilogran, kecap botol dan teh celup 1 kotak dari hasil masing-masing Satuan Polres Tanjungpinang,” ujar Ipda Hermansyah.

Menurut Hermasyah, sasaran bantuan ini adalah yatim piatu, fakir miskin dan kaum duafa. Selain itu ada juga buruh dan karyawan korban PHK. Lalu warga yang berprofesi sebagai ojol, ojek pangkalan dan supir.

Sasaran lainnya adalah purnawirawan atau warakauri TNI Polri, kaum disabilitas, hingga karyawan Hotel Lohas.

“Selain pembagian sembako, kita juga memberi himbauan kepada masyarakat agar tetap patuhi prokes,” tambah Hermansyah.

Titik pembagian sembako ada di Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Gang Selayar 2 dan 3, Tanjung Unggat, Jl Sutan Machmud gang Swadaya, Jl Brigjen Katamso Batu 3, Kelurahan Kampung Baru dan Jl Sri Payung, kegiatan didampingi oleh Babin.

Editor : Dwik