Seorang pekerja di salah satu gudang interior yang berada di kawasan Bengkong Sadai, Batam, Kepulauan Riau meninggal, setelah ditikam di bagian dada.

Adapun korban diketahui bernama Zulpan, dan meninggal saat dalam perjalanan guna mendapatkan pertolongan saat menuju Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) Batam, Sabtu (12/6/2021).

Ironisnya, korban diketahui meninggal setelah sebelumnya sempat cekcok dengan salah satu mantan rekan kerjanya di gudang Timberindo Interior yang berada di Bengkong Telaga Indah Blok K2, Bengkong Sadai, Batam, Kepulauan Riau.

Dalam pemeriksaan tim medis, diketahui korban meninggal akibat luka tusuk pada bagian dada yang langsung menembus jantung korban.

Salah satu rekan korban, Tri membenarkan peristiwa tersebut dimana pihaknya menduga adanya masalah utang piutang yang memicu perselisihan antara korban dan pelaku yang diketahui bernama Anto.

“Awalnya mereka ribut biasa, tapi tiba-tiba Zulpan berteriak minta tolong. Kayaknya mereka masalah hutang sih,” jelasnya saat ditemui di RSBK Batam, Sabtu (12/6/2021).

Saat mengetahui kondisi korban, Tri mengaku langsung menghampiri korban dan menghubungi pihak Kepolisian.

Korban sendiri menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“Pelaku langsung kabur bang, dia (korban) meninggal saat kami mau kerumah sakit,” terangnya.

Anto pelaku penikaman sendiri diketahui diamankan tidak jauh dari lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) gudang.

Namun hal mengejutkan dilontarkan oleh pelaku yang saat ini telah berada di sel tahanan Mapolsek Bengkong, dimana penikaman terjadi hanya karena korban mengusir pelaku dari lokasi gudang.

“Saya tidak senang dia (korban) mengusir saya dari sana,” ujarnya lirih, Sabtu (12/6/2021) sore.

Tidak hanya kesal dengan pengusiran tersebut, pelaku juga mengaku tidak senang dengan nada kasar korban saat pengusiran tersebut terjadi.

Pelaku sendiri mengaku, walau sudah tidak bekerja lagi di lokasi gudang itu, namun dirinya masih bermukim di lokasi gudang hingga saat ini.

“Saya tinggal disana walau udah gak kerja lagi disana,” lanjutnya.

Emosi pelaku kemudian makin tersulut, dikarenakan korban diakuinya telah beberapa kali melakukan hal tersebut.

“Saya kemudian ambil pisau, dan langsung tusuk dia di bagian dada,” paparnya.

Editor : WIL