Polda Kepri kembali melaksanakan vaksinasi massal dan sebanyak 550 vaksin disiapkan oleh untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Kepri. Kali ini tema yang diangkat adalah “Respon Vaksinasi Polda Kepri”

Sebelumnya pada tanggal 13 April sampai dengan 14 April 2021 lalu Polda Kepri telah melaksanakan vaksinasi dan sebanyak 1.000 vaksin digunakan.

Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si mengatakan untuk hari ini vaksinasi diberikan kepada 550 orang yang hadir. Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan15.00 Wib, dengan sasaran vaksinasi tidak hanya masyarakat disekitaran Polda Kepri namun para purnawirawan Polri, Bhayangkari dan keluarga besar Polri juga dapat langsung mengikutinya.

“Vaksinasi ini hanya dengan membawa fotocopy KTP dan identitas diri sudah dapat melaksanakan vaksinasi,” ujar Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris, Jumat (21/5/2021).

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. menambahkan, kegiatan ini akan terus berlanjut, sebagaimana arahan bapak Presiden RI Joko widodo, dan tentunya dengan harapan semoga kegiatan vaksinasi massal seperti ini dapat terus berjalan.

“Bersama-sama dengan masyarakat kita dapat melawan penularan Covid-19 semakin meluas. Adapun Jenis vaksin yang digunakan adalah AstraZeneca, ayo jalani vaksinasi demi kesehatan kita bersama,″ ajak Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Editor : Dwik