Ramalan zodiak hari ini meminta Aquarius berhati-hati ketika hendak melakukan investasi. Sementara itu Capricorn harus menggunakan uangnya dengan lebih bijak.
Dalam hal kesehatan, Aries disarankan melakukan yoga atau meditasi guna menjernihkan pikiran. Di sisi lain, Sagitarius baru saja menemukan metode diet yang efektif.
Penasaran dengan peruntungan zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Rabu, 19 Mei 2021 selengkapnya.

Zodiak Taurus

Asmara: Taurus akan menjadi sangat pilih-pilih soal jodoh. Kamu menolak seseorang yang mencoba mendekatimu karena dia jauh dari tipe idealmu.
Sementara itu Taurus yang sudah menikah ingin memberikan perhatian dan cinta pada pasangan. Namun kamu tidak tahu cara mengungkapkannya.
Karier & Keuangan: Taurus mengerahkan seluruh upaya untuk menyelesaikan pekerjaan lebih awal dan menikmati waktu bersama orang terkasih.
Kamu juga berusaha memisahkan kehidupan profesional dengan pribadi. Taurus boleh memberikan penghargaan kepada diri sendiri atas kerja kerasmu. Tapi, jangan berlebihan menghabiskan uang.
Kesehatan: Tidak ada alasan untuk menunda olahraga hari ini. Segera siapkan pakaian olahraga dan pergi ke gym. Jika enggan bepergian, Taurus juga bisa berolahraga di rumah.

Zodiak Gemini

Asmara: Beberapa orang tertarik dengan Gemini. Namun, kamu harus berhati-hati karena salah satu dari mereka berpotensi menyakiti hatimu.
Jika Gemini sudah menikah, kamu dan pasangan saling mengerti satu sama lain. Dia juga tidak keberatan berbagi pekerjaan rumah denganmu.
Karier & Keuangan: Kondisi finansial Gemini aman berkat strategi keuangan yang tepat. Kamu juga merasa nyaman di tempat kerja baru karena lingkungan yang sehat.
Kesehatan: Kebosanan terhadap rutinitas membuat Gemini merasa jenuh dan putus asa. Ini kurang baik untuk kesehatanmu. Sebaiknya, Gemini melihat kehidupan dengan sudut pandang lain guna menemukan kesejahteraan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 19 Mei 2021 (1)
Ilustrasi rekan kerja yang menyenangkan. Foto: Shutter Stock

Zodiak Cancer

Asmara: Jangan khawatir jika ada ketegangan dalam hubungan asmara Cancer. Semua salah paham akan segera berakhir. Cancer akan menikmati komunikasi yang baik dan pemahaman sempurna.
Karier & Keuangan: Selera humor unik dapat menjadi salah satu faktor untuk melancarkan kariermu. Cancer mungkin akan disukai oleh atasan dan dipermudah dalam pekerjaan. Analisa bentuk investasi yang hendak dipilih dengan cermat, jangan sampai kamu mengalami kerugian.
Kesehatan: Seiring berjalannya waktu, kesehatan Cancer semakin meningkat. Jangan menurunkan kewaspadaan, tetaplah menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat. Konsumsi juga obat dari dokter secara rutin.

Zodiak Leo

Asmara: Tidak ada banyak perubahan dalam kehidupan asmara. Leo yang berada dalam hubungan bahagia akan menikmati hubungannya. Sementara itu Leo yang sering berdebat semakin dingin dan kesal pada pasangan.
Karier & Keuangan: Hari ini adalah waktu yang tepat untuk mengerjakan proyek yang sempat macet. Gunakan strategi efektif agar semuanya selesai dengan cepat dan baik.
Tidak perlu memaksakan diri untuk mengadakan pesta atau makan malam mewah. Leo dapat merayakan ulang tahun dengan makan sederhana dengan keluarga. Selain berhemat, kamu juga dapat mempererat hubungan dengan orang terkasih.
Kesehatan: Jika bosan dengan olahraga biasa, Leo dapat memilih jenis olahraga yang lebih unik dan menyenangkan. Misalnya hoki, bola voli, atau polo air.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 19 Mei 2021 (2)
Ilustrasi selesai kerja lebih awal Foto: Shutterstock

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo berjuang keras untuk melindungi orang yang dicintai. Kamu mengerahkan semua kemampuan untuk membuat mereka sejahtera dan bahagia. Jika Virgo lajang, kamu melihat bahwa seseorang yang tidak terduga tampaknya lebih penyayang dari biasanya.
Karier & Keuangan: Cobalah mengatur waktu dengan tepat untuk menyelesaikan pekerjaan lebih awal. Namun, pastikan Virgo tidak menurunkan kualitas pekerjaan. Di sisi lain, Virgo yang masih menganggur harus mengurungkan niat membeli ponsel baru.
Kesehatan: Zodiak Virgo tertarik dengan segala hal yang dapat membuatmu bugar dan awet muda. Kamu mulai mencoba makanan sehat yang terbuat dari bahan sederhana yang kaya nutrisi.

Zodiak Libra

Asmara: Libra lajang akan membuat beberapa perubahan besar dalam dirimu. Kamu melakukan inisiatif positif untuk keluar dari zona nyaman dalam cinta.
Karier & Keuangan: Segala sesuatu di tempat kerja sedikit lebih sulit hari ini. Libra kesulitan fokus dalam waktu yang lama, kamu juga kekurangan energi. Libra yang sedang mencari kerja harus bersabar karena beberapa pesaing mungkin menggunakan uang untuk meraih tujuannya.
Kesehatan: Alergi makanan mengganggu kesehatan Libra hari ini. Tapi jangan khawatir karena kamu akan menemukan solusi untuk masalah ini.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 19 Mei 2021 (3)
Ilustrasi perempuan baru putus cinta. Foto: Shutterstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio baru saja mengakhiri hubungannya. Kamu merasa sedih, namun tidak ada penyesalan sedikit pun. Jadikan ini pelajaran dan fokuslah melangkah maju.
Karier & Keuangan: Scorpio sulit fokus dengan pekerjaannya hari ini. Kamu teralihkan oleh ide dan imajinasi yang tinggi. Di sisi lain, Scorpio yang ingin mencoba investasi harus berhati-hati ketika menentukan strategi.
Kesehatan: Beberapa orang di tempat kerja memanfaatkan Scorpio. Ini membuatmu emosi dan kehilangan energi. Di samping itu, Scorpio juga kelelahan karena jam tidur yang buruk.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sagitarius mendapat kepercayaan diri secara mendadak. Kamu yakin akan segera menemukan tambatan hati. Sementara itu Sagitarius yang sudah menikah harus memperbaiki komunikasi dengan pasangan. Jangan membiarkan masalah kalian berlarut-larut.
Karier & Keuangan: Kurangnya stabilitas di tempat kerja membuat Sagitarius kecewa. Namun jangan khawatir karena kamu akan mendapatkan penawaran dari perusahaan lain. Sagitarius yang memiliki bisnis sendiri harus berhemat hingga keuangannya lebih stabil.
Kesehatan: Kondisi tubuhmu sangat sehat hari ini. Sagitarius juga menemukan program diet terbaik dan rutinitas olahraga yang cukup efektif untukmu.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 19 Mei 2021 (4)
Ilustrasi perempuan mengatur keuangan. Foto: Shutterstock

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn yang lajang mengalami sedikit masalah dalam hubungan asmara. Pertengkaran dengan seseorang akan menghalangi pendekatan dengan orang yang disuka.
Karier & Keuangan: Teknik baru dalam bekerja berhasil mempermudah Capricorn untuk menyelesaikan target. Namun, Capricorn harus menggunakan uangnya dengan bijak. Jangan menghabiskan penghasilan untuk belanja.
Kesehatan: Capricorn yang melakukan tes kesehatan akan mendapatkan hasil tes yang baik. Tetaplah menerapkan pola hidup sehat dan jangan malas berolahraga.

Zodiak Aquarius

Asmara: Kehidupan asmara Aquarius berjalan dengan baik hari ini. Kamu yang menjalin hubungan saling mengerti satu sama lain. Sementara itu Aquarius lajang didekati oleh seseorang yang spesial.
Karier & Keuangan: Aquarius memiliki kreativitas tinggi, kamu sangat produktif hari ini. Keuanganmu juga berjalan dengan lancar karena strategi finansial yang tepat. Namun, Aquarius harus berhati-hati ketika hendak berinvestasi.
Kesehatan: Tidak ada hal serius yang perlu dikhawatirkan. Tubuhmu sehat hari ini, sakit pinggang yang sempat dirasakan sudah hilang. Tetaplah menjaga kesehatan mental dengan berpikir positif.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 19 Mei 2021 (5)
Ilustrasi perempuan tidur Foto: Shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces yang lajang berusaha mendekati orang yang disuka dengan segala cara. Jangan melakukan pendekatan berlebihan, itu bisa membuatnya risih dan malah menjauh.
Karier & Keuangan: Promosi di tempat kerja membuat Pisces semakin semangat di kantor. Ketika berjalan keluar kantor, Pisces menemukan dompet berisi uang. Jangan mengambil apa pun yang bukan milikmu, segera kembalikan dompet itu pada pemilik atau pihak berwajib.
Kesehatan: Kesehatan Pisces sedikit terganggu karena kebiasaan tidur larut malam. Perbaiki jam tidur untuk mengisi energi dan menjaga kesehatan. Pastikan juga Pisces minum air putih dengan cukup.

Zodiak Aries

Asmara: Karisma Aries berhasil menarik perhatian beberapa orang di dekatmu. Mereka mungkin akan segera menghubungi Aries dan melakukan pendekatan halus. Salah satu di antara mereka berpotensi menjadi kekasihmu.
Karier & Keuangan: Aries harus beradaptasi di tempat kerja baru untuk menyelesaikan tugas tepat waktu. Kamu juga harus bekerja dua kali lebih keras dari orang lain guna mengumpulkan penghasilan lebih.
Kesehatan: Lakukan yoga atau meditasi secara rutin untuk menjernihkan pikiran yang penat. Aries juga dapat mandi air hangat selepas kerja untuk menenangkan diri.
Editor : Aron
Sumber : kumparan