Ramalan zodiak hari ini memprediksi bahwa Scorpio kesulitan mengatur keuangan karena banyaknya tagihan kartu kredit. Sementara itu Capricorn ketagihan belanja sehingga keuangan menipis.
Dalam bidang asmara, Sagitarius dan Capricorn akan dipertemukan dengan seseorang istimewa. Di sisi lain, Virgo belum berniat memulai hubungan asmara karena masih fokus mengejar karier.
Ingin tahu nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari in, Jumat, 23 April 2021 selengkapnya.

Zodiak Leo

Asmara: Leo lajang yang sudah lama mencari cinta akan mencemaskan kehidupan asmara. Kamu gusar karena belum menemukan pasangan yang tepat. Bersabarlah, kamu pasti akan bertemu dengan pasangan hidup.
Karier & Keuangan: Jika menemui situasi yang tidak terduga di kantor, Leo harus berhati-hati. Hindari mengambil keputusan dengan gegabah.
Di sisi lain, Leo terlalu banyak membeli perhiasan. Jangan boros, alihkan sebagian uang untuk tabungan dan investasi.
Kesehatan: Cobalah membaca buku untuk membuka wawasan dan menenangkan diri. Jika ada waktu, Leo bisa berjalan kaki ke taman atau toko buku untuk menyegarkan pikiran.

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo belum memikirkan kehidupan asmara. Kamu lebih suka menyendiri karena sifatmu yang pemalu dan konservatif. Virgo masih fokus mengejar karier dan menghabiskan waktu dengan teman-teman.
Karier & Keuangan: Amati strategi bekerja atasan atau rekanmu, jadikan itu semua pelajaran. Jika Virgo menganggur, kamu dapat membuka usaha sampingan untuk mendapat penghasilan.
Kesehatan: Olahraga dapat membantu Virgo meredakan stres dan tidur dengan nyenyak. Cobalah untuk melakukannya di pagi hari atau sore hari setelah bekerja.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 23 April 2021 (1)
Ilustrasi perempuan berolahraga. Foto: Shutter Stock

Zodiak Libra

Asmara: Jika ada masalah yang mengganjal, Libra tidak boleh menyimpannya sendirian. Bicarakan kendala kepada pasangan agar dia mengerti. Ingatlah bahwa komunikasi yang baik dapat memperkuat hubungan.
Karier & Keuangan: Libra harus berhati-hati ketika berinvestasi atau melakukan pembelian besar. Soal karier, kamu mengerjakan tugas dengan lebih efisien. Tidak ada hal yang terlewatkan sedikit pun.
Kesehatan: Libra dapat melakukan perawatan sendiri di rumah seperti lulur atau masker rambut. Di sisi lain, Libra harus mengkonsumsi makanan sehat dan rajin olahraga guna menjaga imun tubuh.

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio yang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan mulai menerima kenyataan. Sementara itu Scorpio yang berpasangan mengekang kekasih karena rasa cemburu tinggi.
Karier & Keuangan: Kemalasan menguasai hati Scorpio, kamu enggan menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Terkait finansial, Scorpio mulai kesulitan mengatur keuangan karena banyaknya tagihan kartu kredit.
Kesehatan: Hindari makan atau minum berlebihan, ini dapat mengganggu sistem pencernaanmu. Sebaiknya, Scorpio mengkonsumsi makanan sehat dengan porsi yang tepat.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 23 April 2021 (2)
Ilustrasi perempuan konsumsi makanan sehat Foto: Shutterstock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sagitarius akan dipertemukan dengan seseorang istimewa. Orang itu memiliki minat yang sama denganmu. Dia akan membuat Sagitarius banyak tersenyum.
Karier & Keuangan: Sagitarius terobsesi dengan uang, kamu rela melakukan apa pun untuk mengumpulkan banyak penghasilan. Namun kamu harus berhati-hati karena investasi yang salah akan melahap uangmu.
Soal kehidupan karier, Sagitarius harus meningkatkan kinerja di kantor. Kamu bisa mengikuti pelatihan khusus di internet dan mengasah kemampuan berbahasa asing.
Kesehatan: Kesehatan fisik Sagitarius sangat baik. Manfaatkan ini untuk melakukan olahraga yang menyenangkan. Misalnya, jogging, basket, bulu tangkis, atau berenang.

Zodiak Capricorn

Asmara: Masalah besar menyelimuti hubungan asmara Capricorn. Namun, kalian akan menyelesaikan masalah itu secara perlahan.
Jika Capricorn lajang, kamu akan bertemu seseorang spesial. Kamu akan berbagi banyak hal dengannya. Perhatikan kata-kata yang dia gunakan untuk mendekatimu.
Karier & Keuangan: Capricorn ketagihan belanja, akibatnya keuanganmu menipis. Kamu juga melakukan kesalahan ketika menghitung anggaran kantor. Jangan bertindak gegabah di tempat kerja, tetaplah menjaga posisimu.
Kesehatan: Kondisi fisik Capricorn sangat bagus, begitu juga dengan kesehatan mentalmu. Bersyukur atas hal positif dapat membantumu menjaga suasana hati.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 23 April 2021 (3)
Ilustrasi ketagihan belanja. Foto: Shutter Stock

Zodiak Aquarius

Asmara: Jangan menyakiti pasangan, singkirkan sikap egois dan perlakukan dia dengan baik. Ingatlah juga untuk tetap setia kepada kekasihmu.
Karier & Keuangan: Beberapa rekan kerja mulai mengagumi Aquarius karena kinerjamu yang sempurna. Kamu juga mendapat peluang untuk kenaikan gaji atau promosi.
Kesehatan: Kondisi fisikmu sangat sehat dan kuat. Kamu siap melakukan aktivitas fisik guna membentuk otot. Namun, Aquarius tidak boleh memaksakan diri saat berolahraga agar tidak cedera.

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces lajang akan dikecewakan oleh orang yang disuka. Kamu menetap lagi dalam kesendirian. Di sisi lain, Pisces yang menjalin hubungan atau menikah akan menyadari betapa cepatnya waktu berlalu. Kamu akan menghujani pasangan dengan cinta.
Karier & Keuangan: Pisces yang memiliki akses informasi perusahaan harus menjaga informasi itu dengan baik. Kamu juga harus mengurangi penggunaan kartu kredit untuk saat ini.
Kesehatan: Jika sudah lama menderita penyakit kronis, Pisces harus segera memeriksakan diri ke dokter. Cari tahu pengobatan yang paling efektif untuk tubuhmu.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 23 April 2021 (4)
Ilustrasi suami istri mesra Foto: Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Zodiak  Aries yang sudah menikah mendeteksi perasaan cinta yang bergejolak seperti awal berkencan. Ini membuatmu memanjakan pasangan sepanjang hari.
Karier & Keuangan: Masalah dengan manajer atau kolega akan segera terselesaikan. Kendalikan sikapmu agar tidak ada masalah lagi di antara kalian. Beberapa Aries menjual perhiasan pribadi untuk melunasi utang.
Kesehatan: Cobalah mengubah dekorasi rumah agar ruangan lebih hidup. Ruangan yang nyaman bisa meningkatkan suasana hati dan menyegarkan pikiran Aries.

Zodiak Taurus

Asmara: Taurus mengharapkan kedatangan seseorang dari masa lalu. Kamu berharap dia mengetuk pintu hatimu dan meminta kesempatan kedua. Sayangnya, ini mungkin tidak akan terjadi.
Karier & Keuangan: Biarkan kebenaran terungkap, tidak perlu menutupi kebohongan yang dilakukan kolega. Bersikaplah netral, jangan sampai kamu terseret masalah. Taurus akan mengurangi beberapa pengeluaran untuk mencicil pembelian kendaraan atau properti.
Kesehatan: Kemalasan Taurus sudah hilang, kamu dipenuhi semangat baru. Taurus dapat memanfaatkan energi dengan berolahraga atau mengerjakan pekerjaan rumah yang sempat tertunda.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 23 April 2021 (5)
Ilustrasi perempuan sedang mengerjakan pekerjaan rumah tangga Foto: Shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Gunakan kata-kata yang tepat ketika membicarakan masalah dengan pasangan. Jangan sampai kalian salah paham dan mengalami konflik.
Karier & Keuangan: Hindari rekan kerja yang tidak dapat dipercaya. Jauhi juga konflik di tempat kerja. Di sisi lain, Gemini mampu mengatur keuangan dengan cerdas. Ini membuat finansialmu semakin meningkat.
Kesehatan: Gemini merasa energik dan cemas secara bersamaan. Lakukan meditasi untuk mencapai keseimbangan batin. Kamu juga bisa melakukan latihan fisik untuk menjernihkan pikiran.

Zodiak Cancer

Asmara: Cancer yang lajang tertarik pada seseorang yang sudah memiliki pasangan. Jangan mencoba mendekatinya, ingatlah bahwa karma itu ada.
Karier & Keuangan: Cancer mulai lelah karena lingkungan kerja yang tidak sehat. Kuatkan dirimu dan mulailah mencari pekerjaan baru. Cancer boleh menggunakan uangnya untuk membeli barang yang diinginkan. Ini adalah penghargaan atas kerja kerasmu.
Kesehatan: Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari kesehatanmu. Kondisi fisik dan mental Cancer sangat baik. Namun, kamu mungkin mengalami sakit perut ringan akibat makan secara berlebihan.
Editor : Aron
Sumber : kumparan