Kecewa atas permintaan audensi kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum lama ini tidak menghasilkan titik terang untuk itu Andi Cori Fattahuddin bersama Jaringan Rakyat Daerah (JRD) kembali melakukan aksi demo di depan gedung KPK Jakarta Pusat, Senin (22/3/21).

Sebelumnya, beberapa hari lalu di Jakarta itu sudah sempat melakukan aksi demo dan kecewa, kali ini pihaknya bersama mahasiswa gabungan di Jakarta kembali melakukan aksi demo.

“Kita masyarakat Kepri tidak main-main dalam mendesak KPK dalam penuntasan kasus koroupsi cukai rokok yang merugikan negara triliunan rupiah,” katanya .

Kekecewaan tersebut dilampiaskan dengan cara bergerak kembali ke kantor anti rasuah tersebut di Jakarta untuk meminta kejelasan surat yang sudah dilayangkan JRD minggu lalu.

“Bersama aliansi mahasiswa JRD bergerak demo KPK percepatan proses kasus cukai rokok, bersama mahasiswa di Jakarta (jaringan daerah) meminta secepatnya menetapkan tersangka dalam kasus korupsi itu,” tambahnya.

Belasan orang bergerak demo KPK untuk percepatan proses kasus cukai rokok. Meyakinkan bahwa masyarakat atau Rakyat Kepri selama ini tidak pernah main-main untuk meyuarakan hal-hal yang bersifat kebenaran.

 

Editor : Dwik