Ramalan zodiak hari ini melihat Cupid bersiap untuk menembakkan panah cintanya pada Leo yang lajang, namun Leo belum mau membuka hati. Sementara itu Taurus terlalu sibuk bekerja hingga mengabaikan pasangan.
Dalam hal karier dan keuangan, keberuntungan menyelimuti Pisces karena ide-ide cemerlangnya diterima dengan baik oleh kolega. Aries yang sedang menganggur akan menerima panggilan wawancara atau tawaran bisnis.
Bagaimana dengan nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Selasa 16 Maret 2021 selengkapnya:

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo tidak terampil mengungkapkan perasaan. Akibatnya hari ini kamu dan pasangan akan mengalami kesalahpahaman karena si dia tidak sepenuhnya memahami maksud Virgo.
Karier & Keuangan: Virgo memiliki masalah dengan memori. Bisa saja kamu lupa di mana menaruh barang atau lupa membayar sejumlah tagihan.
Kesehatan: Tubuh Virgo akan kuat dan tangguh hari ini. Namun kamu harus mencoba mendengarkan tubuh dan beristirahat untuk menghilangkan stres. Istirahat juga akan membantu Virgo lebih produktif.

Zodiak Libra

Asmara: Jika Libra terlibat cekcok dengan pasangan, kamu harus berusaha menyelesaikan masalah. Selama kalian saling mencintai, tidak ada yang perlu ditakuti. Sementara itu Libra yang lajang mulai merindukan perhatian dan kasih sayang dari orang spesial.
Karier & Keuangan: Libra dapat menyelesaikan pekerjaan dengan lancar. Di sisi lain, Libra yang sedang mencari pekerjaan harus memperbaiki CV agar terlihat lebih menarik.
Kesehatan: Libra akan merasa cukup tenang dan tentram sepanjang hari, sehingga fisik juga berada dalam kondisi prima. Manfaatkan energi untuk lebih banyak olahraga.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 16 Maret 2021 (1)
Ilustrasi Pasangan Foto: Shutterstock/ Makistock

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio menginginkan hubungan yang terbuka, tetapi cemburu ketika mendengarkan pasangan menceritakan percintaan masa lalunya. Sementara itu bagi Scorpio yang lajang, mantan kekasih mungkin muncul kembali.
Karier & Keuangan: Usahakan tidak terlibat polemik dengan atasan. Tetapi Scorpio dapat mendiskusikan topik apapun dengan kolega. Kabar baiknya, ramalan menjanjikan kemajuan dalam bisnis.
Kesehatan: Virgo merasa hebat. Kamu akan memiliki kekuatan fisik dan mental untuk mencapai semua tujuan hari ini. Namun, Scorpio harus memperhatikan kesehatan mata dan telinga karena itulah bagian tubuh yang paling rentan.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Jika Sagitarius lajang, jadikan diri sendiri sebagai prioritas sehingga nanti ketika menemukan orang yang tepat, kamu akan siap memberi cinta kepadanya. Di sisi lain Sagitarius bertengkar hebat dengan pasangan hingga merasa menemui jalan buntu. Masih ada waktu untuk memperbaiki hubungan dan membawanya kembali ke jalur yang benar.
Karier & Keuangan: Sagitarius yang berjuang untuk mendapatkan promosi telah berada di jalan yang benar. Jangan berharap itu terjadi dalam waktu singkat, tapi kesempatan itu semakin dekat. Sagitarius yang merupakan seorang freelancer harus mengatur anggaran karena ini bukan waktu yang tepat untuk mempertaruhkan uang dalam jumlah besar.
Kesehatan: Waspadai flu dengan menjaga kebersihan. Kabar baiknya, suasana hati Sagitarius akan sangat baik.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 16 Maret 2021 (2)
Ilustrasi Flu Foto: Shutterstock

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn perlu mengontrol kata-kata dan tindakan. Jika tidak, perpecahan dalam hubungan tidak dapat dihindari.
Karier & Keuangan: Anggaplah perubahan di tempat kerja sebagai sesuatu yang positif. Sekalipun pekerjaan itu tidak membawa kesenangan untuk saat ini, dalam waktu dekat Capricorn akan menemukan peluang untuk mengembangkan semua ide yang dimiliki.
Kesehatan: Capricorn akan terhindar dari masalah kesehatan yang serius. Namun kamu disarankan untuk menjadi lebih aktif dan banyak bergerak. Bahkan berjalan-jalan santai sebelum tidur akan menjaga vitalitas.

Zodiak Aquarius

Asmara: Singkirkan dendam, jangan ingatkan pasangan tentang kesalahan masa lalu yang ia perbuat karena ini akan mempersulit hubungan. Aquarius yang lajang akan mampu menarik perhatian lawan jenis.
Karier & Keuangan: Aquarius harus bertindak berani dan tegas, tetapi perhatikan keadaan. Usahakan untuk menjaga ketenangan pikiran, jangan terlalu memperhatikan aspek negatif yang berhubungan dengan pekerjaan.
Kesehatan: Yoga adalah cara terbaik untuk rileks dan berolahraga pada saat bersamaan. Ini sangat ideal bagi mereka yang tidak punya banyak waktu. Jika Aquarius disiplin, kamu akan tetap bugar.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 16 Maret 2021 (3)
com-Ilustrasi melakukan yoga di rumah. Foto: Shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Beberapa orang yang dekat dengan Pisces akan mempertanyakan kehidupan asmara-mu. Mereka akan memenuhi kepala Pisces dengan keraguan. Renungkan apakah mereka mempunyai niat buruk atau hanya ingin Pisces benar-benar membuka mata.
Karier & Keuangan: Pisces memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada tim. Saran Pisces akan dipertimbangkan dan ide-idemu akan membantu perusahaan.
Kesehatan: Pisces mungkin melukai diri sendiri ketika terburu-buru atau tidak memperhatikan jalanan. Berhati-hatilah karena ramalan memperkirakan itu bukanlah cidera ringan.

Zodiak Aries

Asmara: Pasangan ingin agar Aries lebih banyak menyanjungnya, meskipun ia tidak akan memintanya secara langsung. Si dia merasa Aries sibuk dengan urusan diri sendiri dan lupa padanya. Dan jika Aries lajang, kamu disarankan untuk memberi pujian pada orang yang disukai.
Karier & Keuangan: Aries yang sedang tidak bekerja akan terkejut dengan panggilan wawancara atau tawaran bisnis yang menarik. Tentu saja ini akan terwujud jika Aries secara aktif mencari peluang.
Kesehatan: Jangan mengkonsumsi makanan berlemak dan gorengan. Selain itu lakukan olahraga di luar ruangan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 16 Maret 2021 (4)
Ilustrasi wawancara kerja. Foto: Shutterstock

Zodiak Taurus

Asmara: Hubungan terancam retak karena masalah yang terkait dengan ego. Taurus mungkin dibutakan oleh keinginan untuk sukses dan ini membuat pasangan terabaikan. Sementara itu Taurus yang lajang akan bertemu seseorang yang benar-benar menarik, tetapi merasa ia tidak cukup baik untukmu.
Karier & Keuangan: Ini akan menjadi hari yang rumit di tempat kerja. Taurus harus beristirahat dari waktu ke waktu agar dapat menjernihkan pikiran.
Kesehatan: Seiring bertambahnya usia, tingkat energi Taurus tidak seperti dulu lagi. Kamu harus mendengar keinginan tubuh. Lemon hangat akan membantu Taurus menjaga tenggorokan.

Zodiak Gemini

Asmara: Jika Gemini mencari cinta, buka mata lebar-lebar karena orang yang selalu kamu impikan mungkin sudah berada di sekitarmu.
Karier & Keuangan: Bercakaplah dengan atasan untuk mendiskusikan prospek karier Gemini. Hari ini Gemini harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.
Kesehatan: Zodiak Gemini rentan jatuh atau terkilir. Perhatikan langkahmu, jangan biarkan pikiran gampang teralihkan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 16 Maret 2021 (5)
Ilustrasi pacaran. Foto: Shutterstock

Zodiak Cancer

Asmara: Duduklah bersama pasangan dan beri si dia suntikan motivasi dengan mengatakan hal-hal baik tentang dirinya. Pasangan mengalami hari yang berat dan dia membutuhkan Cancer untuk membantunya merasa lebih baik.
Karier & Keuangan: Uang yang Cancer harapkan kedatangannya akan tertunda. Padahal kamu mungkin mengandalkan uang itu untuk melakukan pembayaran tertentu.
Kesehatan: Duduk terlalu lama bisa meningkatkan risiko penyakit organ dalam dan tulang. Bagaimanapun caranya, kurangi kebiasaan yang membuatmu tidak banyak bergerak.

Zodiak Leo

Asmara: Leo dan pasangan tahu persis apa yang dibutuhkan satu sama lain tanpa komunikasi verbal. Sementara itu Leo yang single belum mau membuka hati. Kamu pernah disakiti dan tidak ingin mengulanginya lagi.
Karier & Keuangan: Leo yang bekerja di bidang pariwisata mungkin memiliki lebih banyak pelanggan. Tampaknya secara umum semua bisnis mulai kembali normal.
Kesehatan: Leo akan merasa sangat kuat seolah-olah kamu adalah seorang pahlawan super. Energi dan semangat ini akan membantu mencapai apapun yang kamu inginkan.
Editor : Aron
Sumber : kumparan