Dalam hal asmara, Libra akan dipertemukan dengan seseorang yang istimewa. Sebaliknya, Leo justru akan mengakhiri hubungan dengan kekasih.
Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Senin, 15 Maret 2021 selengkapnya.

Zodiak Leo

Asmara: Leo akan segera mengakhiri hubungan asmara karena merasa terkekang oleh pasangan. Kamu juga terbeban lantaran terhalang oleh restu keluarga.
Karier & Keuangan: Leo yang bekerja sebagai psikolog dan peneliti akan menjalani kehidupan karier yang sangat baik. Sementara itu beberapa Leo mendapat masalah karena surat wasiat, dokumen atau kontrak terkait keuangan.
Kesehatan: Sistem pernapasan Leo sangat sensitif hari ini, sehingga kamu membutuhkan banyak oksigen bersih. Hindari area merokok dan gunakan masker guna melindungi diri dari polusi. Bila perlu, Leo dapat menggunakan pembersih udara di kamar atau ruang tamu.

Zodiak Virgo

Asmara: Zodiak Virgo lajang sebaiknya tidak menuntut romansa seperti dalam drama atau novel. Ingatlah bahwa ini adalah kehidupan nyata. Di sisi lain, Virgo berpasangan akan mengalami beberapa gangguan dalam hubungan.
Karier & Keuangan: Hindari rekan yang negatif, abaikan semua perlakuan dan perkataan mereka yang buruk. Soal keuangan, Virgo harus segera melunasi tagihan agar tidak kesulitan minggu depan.
Kesehatan: Belakangan ini, Virgo merasa penuh energi dan stamina. Kamu merasa seperti terbuat dari baja. Manfaatkan hal ini untuk melakukan pekerjaan yang tertunda.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Maret 2021 (1)
Ilustrasi perempuan menyelesaikan pekerjaan yang tertunda. Foto: Shutter Stock

Zodiak Libra

Asmara: Sifat Libra yang lembut membuat pasangan semakin bahagia. Dia juga semakin menyayangi dirimu. Sementara itu Libra lajang akan dipertemukan dengan seseorang istimewa dalam waktu dekat.
Karier & Keuangan: Libra merasa lesu dan tidak termotivasi hari ini. Kamu merasa jenuh karena pekerjaan yang monoton. Libra menerima beberapa peluang kerja baru, namun rasa malas menghalangi Libra untuk mengambil peluang itu.
Di sisi lain, Libra yang berbisnis sendiri harus berhati-hati ketika memilih rekan bisnis. Kamu juga harus menghemat anggaran dan membaca pasar dengan cermat.
Kesehatan: Libra mungkin akan mengalami serangan kecemasan atau perubahan suasana hati secara tiba-tiba. Jangan panik, cobalah menarik napas dan mengatasinya dengan tenang.

Zodiak Scorpio

Asmara: Pertengkaran besar terus terjadi dalam hubungan asmara Scorpio. Ini membuatmu meragukan cinta pasangan. Scorpio mulai mempertimbangkan untuk mengakhiri hubungan.
Karier & Keuangan: Scorpio tidak akan salah langkah dalam hal finansial atau karier. Kamu justru berhasil memilih strategi yang tepat dalam kedua bidang tersebut.
Kesehatan: Kesehatan Scorpio dipengaruhi oleh suasana hatimu. Hilangkan pikiran negatif dan mulailah mencintai diri sendiri. Bila kesulitan, kamu dapat menghubungi bantuan konseling.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Maret 2021 (2)
Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Shutter Stock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Suasana hati yang baik membuat Sagitarius lebih perhatian pada pasangan. Ini membuat dia semakin bahagia dan menyayangimu.
Karier & Keuangan: Sagitarius memegang teguh prinsip kejujuran saat bekerja. Kamu juga mampu menjalin komunikasi dengan baik bersama rekan. Terkait finansial, Sagitarius sebaiknya mencoba jenis investasi dengan risiko rendah.
Kesehatan: Kondisi fisikmu sedikit lemah hari ini. Namun, dukungan dari kekasih dan orang terdekat akan membuatmu semangat menjalani hari.

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn lajang harus mengatasi trauma cinta masa lalu sebelum memulai hubungan yang baru. Kamu juga harus berani mengungkap perasaan pada orang yang disuka.
Karier & Keuangan: Capricorn ingin mengembangkan kemampuannya melalui kursus dan pembelajaran lain. Namun, pekerjaan yang menumpuk menghalangi itu semua. Kabar baiknya, keuangan Capricorn aman untuk hari ini.
Kesehatan: Ketegangan di rumah atau tempat kerja membuat Capricorn stres hari ini. Hindari provokasi dari orang sekitar dan fokuslah menjaga diri sendiri.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Maret 2021 (3)
Ilustrasi perempuan stres . Foto: Shutterstock

Zodiak Aquarius

Asmara: Perasaan Aquarius pada pasangan mulai memudar. Waktu yang dihabiskan bersama si dia juga terasa hambar. Jangan abaikan hal ini, segeralah membicarakannya dengan pasangan. Kemungkinan besar ada yang salah dalam hubungan kalian.
Karier & Keuangan: Keterampilan komunikasi dan diplomasi Aquarius sangat menonjol. Kamu juga mampu berinteraksi dan mencapai kesepakatan dengan kolega. Pertahankan kinerjamu untuk meraih kenaikan karier dan finansial.
Kesehatan: Konflik internal membuat mental Aquarius tidak stabil. Akibatnya, kamu kerap menggunakan sarkasme dan kata-kata tajam sebagai mekanisme pertahanan.

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces akan menikmati liburan singkat yang romantis dengan pasangan. Kamu juga akan mendapat kejutan yang tidak terduga darinya.
Karier & Keuangan: Hari ini adalah waktu yang tepat untuk memulai bisnis. Persiapkan semuanya dengan matang dan hati-hati. Hindari juga menggunakan banyak biaya untuk langkah awal.
Kesehatan: Kesehatan fisik dan mental Pisces cukup baik hari ini. Pertahankan itu semua dengan mengkonsumsi makanan sehat dan berolahraga.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Maret 2021 (4)
Ilustrasi perempuan konsumsi makanan sehat Foto: Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Perbaiki sikap kasarmu, jangan membuat pasangan merasa tidak nyaman. Di sisi lain, Aries juga harus berhenti membandingkan pasangan dengan mantan kekasih.
Karier & Keuangan: Aries boleh waspada, namun kamu sebaiknya tidak curiga secara berlebihan dengan rekan bisnis. Kecurigaan tersebut dapat menghalangi keberhasilan bisnis kalian. Soal finansial, Aries harus memangkas pengeluaran hingga bisnismu lebih stabil.
Kesehatan: Lakukan latihan pernapasan untuk mengatasi stres yang kamu alami. Bila ada waktu, Aries juga bisa melakukan meditasi di tempat yang tenang.

Zodiak Taurus

Asmara: Kehidupan asmara Taurus kurang baik hari ini. Kamu kerap berdebat dengan pasangan karena kesibukan masing-masing. Di sisi lain, Taurus yang berumah tangga juga bertengkar karena masalah keuangan.
Karier & Keuangan: Jangan meremehkan pendapat rekan kerja, dengarkan dan hargai mereka. Soal finansial, Taurus berhasil mengelola anggaran dengan sangat baik, sehingga keuanganmu meningkat.
Kesehatan: Taurus mudah lelah karena insomnia yang dialami. Kamu juga mudah terserang flu karena kurang sayuran dan buah. Atasi masalah ini dengan menerapkan pola hidup hidup sehat. Bila diperlukan, Taurus juga bisa berkonsultasi dengan dokter.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Maret 2021 (5)
Ilustrasi Ibu Menyusui Flu Foto: Shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Gemini sangat menyayangi pasangan, kamu rela melakukan apa pun demi si dia. Jika Gemini lajang, kamu akan tertarik dengan seseorang yang tidak terduga.
Karier & Keuangan: Jangan menunda pekerjaan, segeralah menyelesaikannya sebelum tenggat waktu. Soal keuangan, Gemini harus menyingkirkan sifat borosnya jika tidak ingin kesulitan di masa mendatang.
Kesehatan: Jangan melewatkan sarapan, itu bisa berdampak buruk untuk metabolisme tubuhmu. Luangkan juga waktu untuk berolahraga secara rutin.

Zodiak Cancer

Asmara: Cancer akan mengalami momen romantis dengan kekasih. Namun, kamu tidak bisa menikmatinya karena rasa cemburu berlebihan.
Karier & Keuangan: Jangan melibatkan diri dengan konflik di tempat kerja, fokuslah dengan pekerjaanmu. Terkait finansial, Cancer sebaiknya menyisihkan uang untuk berdonasi.
Kesehatan: Kulit wajah Cancer terasa kering dan kasar. Gunakan masker dan pelembap wajah untuk mengatasinya. Pastikan juga kamu mengkonsumsi sayur dan tidur cukup untuk merawat kulit dari dalam.
Editor : Aron
Sumber : kumparan