Ramalan zodiak hari ini memprediksi Pisces akan menemukan orang yang selama ini didamba lewat bantuan media sosial. Sementara itu jantung Taurus berdebar setiap kali melihat salah seorang teman.
Dalam bidang karier dan keuangan, Gemini yang sedang menganggur mungkin mendapat lebih dari satu tawaran pekerjaan. Keberuntungan juga berpihak pada Aries karena memiliki kesempatan mengembangkan karier dan menambah pundi-pundi uang.
Bagaimana dengan nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Jumat 12 Maret 2021 selengkapnya:

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo akan bertemu seseorang yang mampu membuat jantung berdebar-debar. Kabar baiknya perasaanmu kemungkinan akan terbalas.
Karier & Keuangan: Kesuksesan tidak akan terjadi secara ajaib. Virgo perlu mengambil tindakan konkret. Kamu bisa mengikuti kursus untuk mengasah keterampilan.
Kesehatan: Luangkan beberapa menit setiap pagi untuk bermeditasi. Ini akan membantu Virgo memulai hari dengan pikiran positif.

Zodiak Libra

Asmara: Libra yang lajang dapat memulai kisah cinta baru. Namun kamu harus mampu berkompromi karena calon pasangan akan sangat berbeda dari dirimu.
Karier & Keuangan: Libra yang menjadi wirausaha akan menerima keuntungan tak terduga. Jumat juga menjadi hari penuh berkah bagi mahasiswa, guru, dosen, dan tutor.
Kesehatan: Kesehatan mental sangat penting untuk kelangsungan hidup Libra. Kamu akan berfokus pada pengembangan diri dan mencari petualangan baru untuk memperluas pengetahuan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 12 Maret 2021 (1)
Ilustrasi murid dan guru Foto: Thinkstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Jika memungkinkan, tunjukkan perasaan cinta Scorpio secara kreatif. Misalnya dengan menulis pesan yang manis atau memberi hadiah buatan tangan. Kamu akan membuat pasangan sangat bahagia.
Karier & keuangan: Ini hari yang baik untuk memulai bisnis. Scorpio bisa meminjam sejumlah uang, namun pastikan kamu sanggup untuk mengembalikannya.
Kesehatan: Kesehatan Scorpio secara keseluruhan baik, namun jangan sampai memaksakan diri. Scorpio harus istirahat dan makan dengan benar agar tidak mudah terserang penyakit.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Terdapat beberapa orang yang menaruh hati pada Sagitarius. Kamu akan menikmati perhatian yang mereka berikan, tetapi jangan mempermainkan perasaan.
Karier & Keuangan: Sagitarius dapat menemukan peluang kerja paruh waktu. Selain itu penting untuk menjaga komunikasi dengan orang-orang yang pernah bekerja denganmu di masa lalu. Mereka mungkin menawarkan kesempatan untuk bekerja sama.
Kesehatan: Emosi Sagitarius stabil. Pastikan kamu meluangkan lebih banyak waktu untuk melakukan hobi yang memberi kepuasan batin.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 12 Maret 2021 (2)
Ilustrasi bermain game di rumah Foto: Shutterstock

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn yang lajang, inilah saatnya mengungkapkan perasaan kepada orang yang kamu sukai. Jika Capricorn telah menjalin asmara, luangkan waktu untuk berjalan-jalan atau makan malam bersama pasangan.
Karier & Keuangan: Anggota keluarga mungkin mengkritik Capricorn yang banyak membelanjakan uang tanpa memikirkannya secara matang terlebih dahulu. Berhati-hatilah pada pengeluaran karena tabunganmu terbatas.
Kesehatan: Jika Capricorn memiliki terlalu banyak energi dan tidak tahu cara menyalurkannya, ini dapat berdampak negatif pada tekanan darah. Hindari mengkonsumsi makanan yang mengandung terlalu banyak garam dan pastikan kamu terhidrasi dengan baik.

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius yang telah menikah mungkin segera mendapat kabar bahagia terkait kehadiran jabang bayi. Untuk Aquarius yang lajang, bersenang-senanglah dan coba untuk selalu berpikiran positif. Dengan cara ini aura Aquarius akan terpancar sehingga lebih mudah menarik perhatian orang yang kamu sukai.
Karier & Keuangan: Zodiak Aquarius kemungkinan menerima pekerjaan baru, tetapi atasan sangat tegas dan perfeksionis. Aquarius yang memiliki usaha sendiri harus peka terhadap perubahan yang terjadi di pasar.
Kesehatan: Untuk mengurangi ketegangan otot dan menjernihkan pikiran, lakukan yoga secara rutin. Selain itu jika Aquarius tertarik untuk mencoba pengobatan alternatif, pastikan kamu telah berkonsultasi dengan ahli tepercaya terlebih dahulu.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 12 Maret 2021 (3)
com-Ilustrasi pasangan yang rencanakan kehamilan. Foto: Shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces akan terkejut karena merasa menemukan pasangan ideal lewat internet. Sementara itu Pisces yang telah menjalin asmara akan semakin dekat dengan pasangan, dan jika kalian memutuskan untuk melangkah ke tahap selanjutnya, hubungan tersebut akan langgeng.
Karier & Keuangan: Pisces menikmati waktu yang dihabiskan bersama rekan kerja. Kamu juga dapat mengerjakan semua tugas tanpa kendala.
Kesehatan: Pisces akan lebih bugar jika rutin berenang. Secara keseluruhan, Pisces tidak akan mengalami masalah kesehatan hari ini.

Zodiak Aries

Asmara: Aries tertarik pada seseorang yang dijumpai melalui media sosial. Sebelum memutuskan untuk bertemu, pastikan dia jujur dengan informasi dan persona yang ia tampilkan selama ini.
Karier & Keuangan: Aries bisa mendapat penghasilan tambahan dengan menjual barang-barang yang tidak digunakan lagi. Aries juga mampu mengerjakan proyek secara sempurna, sehingga membuka kesempatan karier yang lebih menguntungkan.
Kesehatan: Berjalan-jalanlah di pagi hari untuk menghirup udara segar. Agar memperkuat otot, lakukan jalan cepat. Pastikan mengenakan alas kaki yang sesuai.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 12 Maret 2021 (4)
Ilustrasi Perempuan di Dunia Kerja Foto: Shutterstock

Zodiak Taurus

Asmara: Taurus melihat seorang teman dari perspektif yang berbeda karena benih-benih cinta mulai tumbuh. Taurus yang telah memiliki pasangan mempunyai lebih banyak waktu luang hari ini, sehingga kamu dapat menghabiskan waktu dengannya.
Karier & Keuangan: Taurus harus segera melunasi utang dan memastikan pinjaman tidak bertambah besar. Taurus harus lebih bijak dalam mengatur keuangan.
Kesehatan: Habiskan lebih banyak waktu untuk diri sendiri dan lakukan kegiatan yang sangat kamu sukai. Misalnya dengan membaca novel atau melakukan olahraga favorit.

Zodiak Gemini

Asmara: Jika Gemini yang lajang mengikuti kata hati, kamu akan menemukan sosok yang tepat. Gemini yang telah memiliki pasangan akan menjalani kisah cinta yang tenang dan romantis.
Karier & Keuangan: Gemini dan atasan mungkin terlibat pertengkaran kecil, namun kamu harus mengontrol diri agar tidak emosi. Kabar baiknya, Gemini yang sedang menganggur mungkin memiliki lebih dari satu tawaran pekerjaan.
Kesehatan: Nyeri di punggung dan leher akhirnya menghilang. Masker alpukat akan membuat wajah Gemini terasa lembut seperti kulit bayi.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 12 Maret 2021 (5)
Ilustrasi kulit sehat. Foto: Shutterstock

Zodiak Cancer

Asmara: Cancer banyak mengontrol pergerakan pasangan sehingga membuatnya kesal. Sementara itu Cancer yang lajang akan menemukan cinta di tempat yang tidak terduga.
Karier & Keuangan: Rekan kerja membuat Cancer tidak nyaman di kantor. Satu-satunya hal yang dapat Cancer lakukan adalah tetap bersikap positif dan melakukan yang terbaik. Kerja kerasmu akan diperhatikan oleh atasan.
Kesehatan: Sakit kepala yang Cancer derita beberapa hari belakangan akan mereda. Cancer juga disarankan untuk mencuci tangan secara berkala.

Zodiak Leo

Asmara: Anggota keluarga mungkin memperkenalkan Leo pada seseorang yang memiliki banyak minat yang sama denganmu. Kenali si dia lebih dalam, siapa tahu ia adalah jodohmu.
Karier & Keuangan: Leo cenderung menghindari tugas dan tanggung jawab. Ketika seseorang mempertanyakannya, kamu akan berbohong dan membuat alasan.
Kesehatan: Untuk mengurangi ketegangan, Leo bisa melakukan pijat relaksasi. Selain itu penting untuk tetap optimis dan berusaha berpikiran positif.
Editor : Aron
Sumber : kumparan