Ramalan zodiak hari ini melihat orang yang Aquarius sukai mulai menunjukkan tanda-tanda ketertarikan. Sementara itu Gemini harus lebih peka karena seorang teman ternyata menaruh hati padamu.
Dalam hal kesehatan, Scorpio memiliki suasana hati yang bagus sehingga bersemangat menjalani hari. Berkebalikan dengan Aries yang daya tahan tubuhnya melemah.
Ingin tahu peruntungan zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Kamis 11 Maret 2021 selengkapnya:

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo yang telah memiliki pasangan tidak akan menengok ke masa lalu dan hanya berfokus untuk memperkuat ikatan dengan pasangan. Sementara itu Virgo yang lajang menyerahkan urusan jodoh pada nasib, tidak ingin terlalu ambil pusing dengan asmara.
Karier & Keuangan: Virgo harus mengontrol nafsu dan selalu memilih barang yang lebih murah. Jika Virgo berhati-hati dengan pengeluaran, keuangan akan baik-baik saja bulan ini.
Kesehatan: Virgo berisiko mengalami cedera, jadi pastikan kamu melakukan peregangan dan tidak mengerjakan aktivitas berat. Virgo juga harus menyadari bahwa kehidupan berbeda dari apa yang ditampilkan di film dan buku, jadi berbahagialah dengan caramu sendiri.

Zodiak Libra

Asmara: Libra harus mengapresiasi kehadiran pasangan dengan bersikap lembut dan pengertian. Di sisi lain, Libra yang lajang akan mengalami cinta pada pandangan pertama.
Karier & Keuangan: Libra akan dilibatkan dalam proyek menarik yang dapat memperluas lingkaran pertemanan dan menunjang perkembangan karier. Libra yang bermimpi untuk memiliki bisnis sendiri harus mulai mengambil tindakan konkret untuk mewujudkannya.
Kesehatan: Merawat kesehatan diri harus menjadi prioritas utama Libra. Selama ini Libra cenderung mengabaikannya karena terlalu fokus bekerja.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 11 Maret 2021 (1)
Ilustrasi Makan Bareng Pasangan Foto: Dok. Shutterstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Jangan terpengaruh oleh prasangka atau ketakutan terhadap masa lalu. Sekarang Scorpio memiliki kesempatan kedua untuk membangun romansa baru yang kemungkinan bertahan lama.
Karier & Keuangan: Jika Scorpio saat ini sedang menganggur, mungkin sudah tiba waktunya untuk membangun bisnis sendiri. Scorpio harus mengambil pelajaran dari masalah keuangan yang kamu alami beberapa waktu lalu agar tidak jatuh di lubang yang sama.
Kesehatan: Hari ini kesehatan Scorpio baik. Ini dipengaruhi oleh pikiran positif dan optimisme yang menghasilkan kedamaian batin.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sagitarius harus menjaga komunikasi dengan pasangan. Mengungkapkan perasaan sangat penting untuk menciptakan ikatan yang lebih dalam. Sagitarius yang single juga perlu mengungkapkan keinginan. Jika kamu tidak tertarik pada seseorang, katakan sejujurnya, jangan membuatnya salah paham.
Karier & Keuangan: Akan ada perubahan di tempat kerja. Mungkin posisi Sagitarius akan berubah atau ada rekan kerja baru yang bergabung. Beberapa Sagitarius juga mulai terlibat dalam kegiatan amal.
Kesehatan: Coba seimbangkan gaya hidup, kesehatan, dan pekerjaan. Jika Sagitarius mengabaikannya, kamu bisa merasa tertekan secara emosional, lalu tumbang.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 11 Maret 2021 (2)
Ilustrasi wanita karier Foto: Shutterstock

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn yang lajang sudah lama tidak merasakan indahnya cinta dan hari ini kamu akan merindukannya. Capricorn dapat menulis puisi, pesan, atau cerita romantis untuk membantumu merasa jauh lebih baik.
Karier & Keuangan: Jika Capricorn sedang menganggur, kamu akan mendapat tawaran kerja dari orang-orang yang telah kamu kenal dengan baik. Capricorn yang baru terjun di dunia profesional dapat meminta saran dari mereka yang telah berpengalaman.
Kesehatan: Kesehatan Capricorn secara umum baik, tetapi kamu bisa mengalami ketidaknyamanan pada tungkai dan kaki. Persendian cenderung lebih sensitif saat ini.

Zodiak Aquarius

Asmara: Akan ada ketidaksepakatan antara Aquarius dan pasangan. Cobalah tetap tenang dan hadapi situasi ini dengan pikiran yang jernih. Kabar baiknya orang yang Aquarius sukai tampak tertarik padamu. Aquarius hanya perlu mendekatinya dengan cara yang tepat.
Karier & Keuangan: Jangan percaya pada tawaran yang menyebut kamu bisa meraih kesuksesan dalam semalam. Lebih baik Aquarius mengumpulkan uang selangkah demi selangkah. Kabar baiknya Aquarius diprediksi akan naik gaji.
Kesehatan: Aquarius merasa lebih bersemangat dari sebelumnya, sehingga kamu lebih aktif dan memiliki suasana hati yang baik. Namun tidak ada salahnya memulai terapi untuk mengatasi perasaan tertentu yang mengganggu.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 11 Maret 2021 (3)
Ilustrasi tersenyum Foto: Shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Pasangan menyadari pikiran Pisces sedang terganggu oleh sesuatu. Si dia akan mencoba membantu dengan membuatmu tertawa dan melakukan apapun agar Pisces merasa nyaman. Pisces yang lajang akan tertarik pada orang yang bekerja di laut, pekerja seni, atau orang yang religius.
Karier & Keuangan: Pisces yang berprofesi di bidang seni dan kreatif akan mendapat keberuntungan ekstra. Sayangnya kebanyakan Pisces harus berjuang lebih keras untuk berkonsentrasi. Akibatnya kamu mungkin perlu bekerja lembur.
Kesehatan: Berjalan tanpa alas kaki dan membiarkannya menyentuh rerumputan akan membawa perasaan tenang. Pisces juga disarankan untuk berenang di laut atau berjalan-jalan di tepi pantai. Semua aktivitas ini dapat mengisi ulang energi Pisces.

Zodiak Aries

Asmara: Aries lajang akan berusaha menyingkirkan pendatang baru yang mencoba merusak peluangmu dengan orang yang kamu sukai. Sementara itu Aries yang telah menjalin asmara disarankan untuk membuat kejutan romantis.
Karier & Keuangan: Skill wirausaha Aries akan meningkat. Kamu menganalisis keadaan di sekitar untuk mencari tahu apa yang benar-benar dibutuhkan masyarakat, dan kemudian mencoba menemukan cara untuk merespon kebutuhan tersebut dan menghasilkan banyak uang. Situasi keuangan Aries berangsur-angsur membaik.
Kesehatan: Aries menyadari bahwa daya tahan tubuh melemah. Jadi lakukan tugas-tugas berat di lain hari. Sebaiknya coba aktivitas yang menyenangkan dan ringan, serta luangkan waktu untuk istirahat.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 11 Maret 2021 (4)
Ilustrasi pasangan. Foto: Shutterstock

Zodiak Taurus

Asmara: Taurus berpikir kamu layak menerima lebih banyak perhatian dan kasih sayang. Renungkan sejenak apakah selama ini kamu sudah melakukan hal tersebut untuk pasangan? Bisa jadi Taurus-lah yang mengesampingkan si dia karena kesibukan.
Karier & Keuangan: Taurus ingin mencapai beberapa rencana karier dengan cepat. Namun jika tergesa-gesa, Taurus mungkin gagal. Selain itu ingatlah untuk melunasi utang Taurus pada teman atau kerabat.
Kesehatan: Zodiak Taurus kemungkinan mengalami cedera ringan. Hati-hatilah saat mengangkat benda berat agar tidak keseleo.

Zodiak Gemini

Asmara: Saat berbelanja, Gemini mungkin bertemu seseorang yang menarik perhatian. Selain itu, seorang teman tampaknya menaruh hati padamu.
Karier & Keuangan: Gemini harus mengatasi kecemasan dan mempelajari pentingnya kesabaran. Orang-orang di lingkungan kerja akan mulai memperhatikan dan menghargai kontribusi Gemini.
Kesehatan: Kesehatan fisik berkaitan dengan emosi. Jika Gemini berpikiran positif, ini akan meningkatkan kekebalan tubuh. Gemini juga mampu menikmati momen-momen sederhana dalam kehidupan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 11 Maret 2021 (5)
Ilustrasi Perempuan Karier. Foto: Shutterstock

Zodiak Cancer

Asmara: Cancer yang lajang akan mendapat masalah saat mencoba menghubungi orang yang disukai. Si dia tidak akan menjawab dengan cepat atau tidak memberi jawaban yang kamu harapkan.
Karier & Keuangan: Renungkan karier seperti apa yang ingin Cancer miliki lima atau sepuluh tahun ke depan. Apakah kamu berada di jalur yang benar? Tidak ada salahnya untuk memperjuangkan impian Cancer. Jangan pedulikan orang yang selalu mendorongmu untuk menyerah dan mengambil jalan termudah.
Kesehatan: Lakukan olahraga atau meditasi di alam sehingga Cancer dapat menghirup udara segar. Hindari kawasan industri yang berpolusi.

Zodiak Leo

Asmara: Seseorang akan menyatakan cintanya pada Leo, tetapi kamu enggan untuk meresponnya dengan segera. Sebab Leo masih ingin mencari tahu apa yang sebenarnya kamu inginkan dari hubungan asmara.
Karier & Keuangan: Jangan menjadikan uang sebagai ukuran kebahagiaan. Namun bukan berarti Leo tidak melakukan apapun untuk memulihkan ekonomi. Atur kembali anggaran, cari pekerjaan baru jika Leo menganggur, jual beberapa barang yang tidak terlalu dibutuhkan, dan kurangi pengeluaran.
Kesehatan: Leo akan menghadapi hari dengan ceria dan penuh optimisme. Jangan lupa untuk menikmati aktivitas rekreasi karena tubuh dan pikiran Leo membutuhkannya.
Editor : Aron
Sumber : kumparan