Ramalan zodiak hari ini melihat Capricorn dan Virgo menghabiskan lebih banyak uang dari yang direncanakan. Padahal bulan Maret baru saja dimulai. Sementara itu Taurus kemungkinan mendapat kenaikan gaji.
Dalam hal percintaan, Gemini dan pasangan mulai serius merencanakan masa depan. Sedangkan Cancer dan Scorpio masih nyaman dengan kesendiriannya.
Bagaimana dengan nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Rabu 10 Maret 2021 selengkapnya:

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo harus selalu memperhatikan pasangan agar tidak membuatnya merasa diabaikan. Untuk Virgo yang lajang, orang yang akan membuatmu bahagia ada di luar sana, menunggu untuk bertemu denganmu.
Karier & Keuangan: Bulan Maret belum lama dimulai dan Virgo telah menghabiskan lebih banyak uang dari yang kamu janjikan pada diri sendiri. Mulai kurangi pengeluaran.
Kesehatan: Virgo mulai melihat bintik-bintik dan kerutan di wajah. Kamu harus memahami bahwa menua adalah proses alamiah, jadi jangan terlalu ambil pusing. Namun Virgo masih dapat menggunakan pelembab, mengkonsumsi makanan bergizi, dan olahraga.

Zodiak Libra

Asmara:Penting untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan pasangan dan menunjukkan betapa Libra menghargai si dia. Coba perbaiki keretakan yang mungkin kamu sebabkan. Libra yang lajang akan mampu menaklukkan banyak orang namun jangan menyia-nyiakan energi untuk bermain-main.
Karier & Keuangan: Kurangnya keseriusan dalam bekerja akan merugikan Libra. Ini dapat menjadi bulan yang menguntungkan selama kamu pintar melihat peluang dan bekerja dengan serius.
Kesehatan: Libra merasa sehat secara fisik dan cukup percaya diri. Namun Libra cenderung melihat dunia dengan cara yang begitu sederhana sehingga menghalangimu untuk memiliki pengalaman yang lebih dalam.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 10 Maret 2021 (1)
Ilustrasi pacaran. Foto: Shutter stock

Zodiak Scorpio

Asmara: Percakapan tentang komitmen akan menjadi sumber masalah saat ini. Ini karena Scorpio belum siap untuk mengambil langkah tersebut. Sementara itu Scorpio yang lajang akan bersenang-senang bersama teman.
Karier & Keuangan: Scorpio memprioritaskan keuangan lebih dari yang lainnya. Orang mungkin menyebutmu materialistis, tetapi inilah cara Scorpio menemukan kedamaian batin. Jika Scorpio berada di tengah konflik kepentingan dalam pembagian aset atau warisan, kamu mungkin harus berargumen untuk membela hak-mu.
Kesehatan: Scorpio merasa sehat, namun kamu harus waspada. Scorpio mungkin terburu-buru dan mengalami kecelakaan kecil.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sagitarius tertarik pada seseorang. Ini adalah momen yang tepat untuk mendekatinya. Sagitarius mungkin tidak mengharapkan kesuksesan, namun hasilnya akan membuatmu terkejut dan bahagia.
Karier & Keuangan: Sagitarius mungkin mendapat koreksi atas tugas yang menurutmu telah dilakukan dengan baik. Tetapi jika Sagitarius mendengarkan dengan cermat, kamu akan menyadari bahwa apa yang mereka katakan benar.
Kesehatan: Sagitarius merasakan beberapa perubahan pada tubuh. Apakah ini positif atau negatif itu tergantung pada caramu memandangnya. Jangan lupa untuk menjaga kesehatan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 10 Maret 2021 (2)
Ilustrasi wanita karier. Foto: Shutter Stock

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn harus memastikan bahwa masalah tertentu yang sudah kamu selesaikan tidak kembali dan mengganggu hubungan. Berbicaralah dengan pasangan secara lembut dan selalu dengarkan pendapatnya dengan seksama.
Karier & Keuangan: Jika Capricorn ingin memanjakan seseorang, kamu akhirnya menggunakan uang yang sebenarnya ditabung untuk tujuan lain. Namun Capricorn akan mampu menyelesaikan masalah keuangan.
Kesehatan: Zodiak Capricorn mungkin tidak sengaja melukai diri sendiri ketika menggunakan kompor atau setrika. Berhati-hatilah ketika harus berurusan dengan api atau perangkat elektronik.

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius akan merasakan ketertarikan yang lebih kuat pada orang yang mendekatimu akhir-akhir ini. Ini adalah waktu yang tepat untuk memulai hubungan serius dengannya. Pasangan yang baru saja bertunangan akan menikmati momen percintaan yang lebih dalam dari sebelumnya.
Karier & Keuangan: Prestasi Aquarius menempatkanmu pada posisi yang layak di tempat kerja. Antusiasme dan semangat Aquarius meningkat sehingga tugas-tugas akan terasa lebih ringan.
Kesehatan: Jangan melamun ketika berjalan atau mengemudi. Berhati-hatilah ketika menaiki tangga karena kamu rentan terpeleset atau jatuh.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 10 Maret 2021 (3)
Ilustrasi pacaran. Foto: Shutter Stock

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces yang lajang akan lebih tertarik pada penampilan dan kemewahan calon pasangan. Sedangkan Pisces yang telah menjalin hubungan menyadari penampilan fisik pasangan telah berubah selama beberapa tahun terakhir. Berhati-hatilah, karena jika Pisces memberitahu pasangan bahwa berat badannya bertambah atau hal lainnya, kamu mungkin sangat melukai perasaannya.
Karier & Keuangan: Pisces ingin berganti pekerjaan. Namun jika kamu tidak mengambil langkah apapun untuk mewujudkannya, itu tidak akan terjadi. Analisa mengapa kamu tidak secara aktif memperjuangkannya. Mungkin jauh di lubuk hati, Pisces takut untuk keluar dari zona nyaman.
Kesehatan: Pisces banyak mengunggah gambar di internet, menggunakan filter untuk menutupi apa yang kamu anggap sebagai kekurangan, dan memamerkan hal tertentu. Jangan terbiasa melakukan ini atau kamu akan terus hidup dengan menuruti ekspektasi orang lain.

Zodiak Aries

Asmara: Apa yang dahulu membuat Aries senang kini sepertinya menjadi tidak menarik. Aries yang lajang akan banyak memperhatikan orang-orang yang berbeda dari tipe-mu sebelumnya. Misalnya orang yang berasal dari negara atau budaya yang berbeda.
Karier & Keuangan: Ini adalah hari terberat minggu ini. Aries harus menghadapi situasi yang kompleks dan peristiwa yang membuatmu tidak nyaman. Fokuslah untuk melakukan pekerjaan dengan benar.
Kesehatan: Ketika menggunakan benda tajam seperti pisau, Aries harus berhati-hati. Secara keseluruhan kondisi kesehatan Aries akan baik.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 10 Maret 2021 (4)
Ilustrasi memasak Foto: Shutterstock

Zodiak Taurus

Asmara: Taurus bisa sangat egois dan menuntut pasangan untuk melakukan apapun yang kamu inginkan. Jika hubungan terancam, Taurus harus menyelamatkannya dengan mengakui kesalahan.
Karier & Keuangan: Jangan menunggu tawaran pekerjaan datang mengetuk pintu. Kamu harus mengupayakannya. Taurus yang menginginkan kenaikan gaji harus menggunakan skill diplomasi. Kamu mungkin pantas menerima kenaikan itu, tetapi Taurus harus sopan ketika memintanya.
Kesehatan: Taurus akhirnya bisa mencintai diri sendiri sedikit demi sedikit. Kamu bahkan memaafkan beberapa kesalahan masa lalu yang kamu buat.

Zodiak Gemini

Asmara: Gemini merasa semakin dekat dengan pasangan dari hari ke hari. Kamu merasa inilah saatnya untuk membicarakan tentang pernikahan.
Karier & Keuangan: Jika Gemini sedang mencari pekerjaan, perhatikan iklan di internet, jangan sampai kehilangan kesempatan untuk mendapat pekerjaan di perusahaan yang kamu inginkan. Gemini yang telah bekerja atau sedang menuntut ilmu akan menjalani hari dengan semangat.
Kesehatan: Jika Gemini berkendara, selalu perhatikan rambu-rambu lalu lintas dan jangan kebut-kebutan. Gemini yang mengendarai motor harus mengenakan helm.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 10 Maret 2021 (5)
Ilustrasi perempuan karier. Foto: Shutterstock

Zodiak Cancer

Asmara: Cancer yang sedang menjalin hubungan akan mampu meruntuhkan tembok penghalang antara kamu dan pasangan. Kalian tidak takut untuk membahas masalah apapun, tak peduli seberapa rumitnya. Sementara itu Cancer yang lajang disarankan untuk tidak memberi harapan palsu pada orang lain. Jika kamu tidak tertarik, katakan sejujurnya.
Karier & Keuangan: Cancer terlalu meragukan keterampilan. Mungkin di masa lalu seseorang membuat Cancer percaya bahwa kamu tidak cukup baik. Cobalah untuk melakukan aktivitas yang dapat memperkuat kepercayaan diri.
Kesehatan: Nyeri punggung dan leher bisa teratasi jika Cancer memiliki kursi dengan sandaran empuk. Ini penting terutama jika kamu harus menghabiskan berjam-jam untuk duduk saat bekerja. Selain itu jangan lupa istirahat.

Zodiak Leo

Asmara: Leo yang lajang akan mampu menarik perhatian orang yang disukai. Sementara itu Leo dan pasangan disarankan untuk mencoba saling berpandangan selama sepuluh menit. Kapan terakhir kali Leo menatap mata pasangan dengan intens?
Karier & Keuangan: Akan ada perubahan di tempat kerja. Namun Leo cukup mudah beradaptasi sehingga kamu akan cepat mempelajari hal-hal baru.
Kesehatan: Leo merasa sedikit tidak nyaman namun tidak tahu mengapa. Untuk mengatasinya, lakukan olahraga, melukis, atau bernyanyi.
Editor : Aron
Sumber : kumparan