Ramalan zodiak hari ini memprediksi seseorang akan jatuh hati kepada Scorpio karena sikap ramah yang dimilikinya. Sementara itu Leo tidak terlalu berminat untuk memulai romansa dengan siapapun.
Dalam bidang keuangan, Virgo harus bersiap mengeluarkan sejumlah uang karena kejadian yang tidak terduga. Kebalikannya, tabungan Capricorn akan semakin subur.
Ingin tahu peruntungan zodiak lainnya? Agar tidak penasaran, berikut ini adalah ramalan zodiak hari ini, Selasa 9 Maret 2021 selengkapnya:

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo hampir menyerah karena tekanan dari pihak luar. Jangan khawatir, karena sedikit demi sedikit Virgo akan mampu meyakinkan orangtua tentang perasaanmu terhadap pasangan.
Karier & Keuangan: Virgo kesulitan untuk menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesional. Selain itu kejadian tak terduga akan memaksa Virgo merogoh kocek lebih dalam. Kamu harus menganggaran uang secara bijak untuk memenuhi kebutuhan.
Kesehatan: Pil diet yang menawarkan hasil cepat tidak akan bekerja. Virgo tidak boleh menggunakan obat-obatan yang tidak diresepkan oleh dokter. Mengkombinasikan pola makan sehat dan olahraga adalah hal terbaik yang dapat Virgo lakukan untuk mendapat berat badan ideal.
Zodiak Libra
Asmara: Libra memang tidak banyak mengungkapkan cinta lewat kata-kata. Namun kamu perlu sesekali mengatakan kalimat manis kepada pasangan. Sebab keintiman dengan pasangan adalah hal yang sangat perlu untuk mempererat hubungan.
Karier & Keuangan: Beberapa masalah mungkin muncul. Virgo harus memanfaatkan pengalaman, beradaptasi dengan keadaan, dan berlatih keterampilan baru.
Kesehatan: Libra mudah frustrasi dan ini dapat menimbulkan beberapa penyakit. Jika Libra memiliki masalah, selesaikan segera karena semakin kamu enggan menghadapinya, kehidupanmu akan semakin rumit.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 9 Maret 2021 (1)
Ilustrasi wanita marah. Foto: Shutterstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Keramahan Scorpio akan membuat seseorang tertarik untuk menjalin hubungan romantis denganmu. Sementara itu Scorpio yang telah menjalin hubungan menginginkan waktu sendirian. Utarakan keinginanmu kepada pasangan, jangan buat dia salah paham dan berpikir Scorpio ingin putus.
Karier & Keuangan: Scorpio yang memiliki usaha sendiri harus membuat iklan online untuk menarik perhatian pelanggan. Sedangkan Scorpio yang sedang mencari pekerjaan baru di bidang telekomunikasi, jurnalisme, dan pemasaran akan beruntung.
Kesehatan: Jika Scorpio berhasil mengendalikan emosi, tubuh secara keseluruhan juga akan memperoleh manfaatnya. Scorpio harus mengistirahatkan pikiran karena begitu banyak informasi yang membuat jenuh.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sagitarius yang lajang akan bertemu dengan orang yang diimpikan hari ini. Sementara itu Sagitarius yang telah memiliki pasangan mulai jenuh pada hubungan, padahal percintaan itu ibarat bunga. Jika ingin membuatnya tumbuh dan mekar, kamu harus merawatnya setiap hari.
Karier & Keuangan: Bakat Sagitarius akan diuji jadi ini saatnya membuktikan diri. Kamu disarankan untuk lebih berani mengambil risiko, tentu saja dengan perhitungan matang.
Kesehatan: Sagitarius memiliki banyak energi hari ini, jadi cobalah untuk menyalurkannya melalui kegiatan yang produktif dan positif. Jika Sagitarius sedang dalam masa pemulihan dari suatu penyakit atau cedera, kamu akan mengalami banyak kemajuan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 9 Maret 2021 (2)
Ilustrasi kencan pertama. Foto: Shutter Stock

Zodiak Capricorn

Asmara: Sikap dingin Capricorn bisa membuat pasangan salah paham. Dia mungkin merasa kamu terlalu menuntut dan tidak memahami kebutuhannya. Sementara itu Capricorn yang lajang mungkin telah jatuh hati pada seseorang dari kantor atau sekolah.
Karier & Keuangan: Capricorn akhirnya menuai hasil dari jerih payah yang telah lama dilakukan. Kemungkinan Capricorn untuk menghasilkan lebih banyak uang meningkat.
Kesehatan: Capricorn merasa sehat tetapi kamu harus berhati-hati dengan kecenderungan untuk melakukan aktivitas lebih dari yang seharusnya. Pastikan Capricorn menjadwalkan waktu untuk bersantai.

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius harus mampu menemukan kebahagiaan dalam diri sendiri sebelum menjalin hubungan dengan orang lain. Kamu tidak bisa berharap bahwa seseorang akan secara ajaib membawa kesenangan dalam hidupmu.
Karier & Keuangan: Ide-ide cemerlang akan mengalir dengan mudah. Aquarius yang telah meminjamkan sejumlah dana akan mendapatkan kembali uang tersebut hari ini
Kesehatan: Secara fisik Aquarius sehat, meskipun mungkin mengalami sedikit ketidaknyamanan otot. Namun kamu akan pulih dengan cepat. Di sisi lain, pada tingkat emosional Aquarius menghadapi pertempuran yang sulit.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 9 Maret 2021 (3)
Ilustrasi perempuan karier. Foto: Shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces diramalkan bertemu banyak orang baru yang salah satunya bisa menjadi pasanganmu. Namun hubungan ini pada akhirnya akan gagal jika hanya didasarkan pada keinginan duniawi tanpa adanya ketertarikan yang lebih dalam. Sementara itu kisah cinta Pisces yang telah memiliki pasangan akan dipenuhi dengan humor dan tawa.
Karier & Keuangan: Pisces adalah pendengar yang baik dan sangat pengertian sehingga mampu memberikan nasihat yang bagus. Namun kamu mungkin secara tidak sengaja melakukan kesalahan saat menghitung anggaran mingguan. Akibatnya Pisces membelanjakan uang lebih dari yang seharusnya.
Kesehatan: Zodiak Pisces harus lebih aktif bergerak. Lakukan jogging, bersepeda, membersihkan rumah, atau apa saja yang bisa membuat berkeringat.

Zodiak Aries

Asmara: Kepercayaan diri Aries mulai terkikis. Kamu mungkin merasa tidak menarik dan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Padahal kamu secantik biasanya. Jangan khawatir, Aries akan menemukan orang yang tulus mencintaimu apa adanya.
Karier & Keuangan: Aries hebat dalam kerja tim. Kamu akan menjadi mediator utama jika ada ketegangan yang terjadi. Dalam hal keuangan, kamu harus menggunakan uang secukupnya karena bulan Maret baru dimulai.
Kesehatan: Daya tahan tubuh Aries kuat. Tetapi kamu perlu menjaga kebersihan secara lebih baik.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 9 Maret 2021 (4)
com-Ilustrasi perempuan kuat. Foto: Shutterstock

Zodiak Taurus

Asmara: Taurus akan bertemu seseorang yang memiliki daya tarik kuat sehingga kamu ingin selalu lebih dekat dengannya. Sementara itu Taurus dan pasangan memiliki perbedaan pendapat tentang sesuatu dan ini bisa menimbulkan argumen.
Karier & Keuangan: Waktu adalah musuh utama Taurus di tempat kerja. Kamu selalu berpikir tidak memiliki cukup waktu untuk mengerjakan semua tugas. Untuk mengatasinya, selesaikan tugas yang paling penting dan mendesak terlebih dahulu. Selain itu hindari obrolan yang tidak berguna dengan rekan kerja.
Kesehatan: Energi Taurus akan meningkat. Manfaatkan ini untuk menyelesaikan tugas yang tertunda. Jika ada waktu luang, bereskan meja kerja dan berolahraga.

Zodiak Gemini

Asmara: Gemini dan pasangan mampu menyelesaikan konflik dan dapat bergerak maju ke arah yang lebih serius. Sedangkan Gemini yang single akan menyadari bahwa seseorang yang sangat dekat denganmu ternyata menaruh hati padamu.
Karier & Keuangan: Gemini dipercaya untuk mengerjakan tugas baru karena atasan ingin kamu lebih banyak berkontribusi. Meski Gemini mempertanyakan kemampuan diri sendiri, ambil peluang dengan gembira karena ini akan menguntungkanmu.
Kesehatan: Jika Gemini menderita penyakit ringan, jangan mengikuti saran dari orang yang tidak tahu apa-apa tentang medis. Mereka dapat memperburuk situasi.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 9 Maret 2021 (5)
Ilustrasi Perempuan Karier. Foto: Shutterstock

Zodiak Cancer

Asmara: Dalam hubungan, tidak ada masalah yang bertahan selamanya selama masing-masing pihak memiliki niat untuk memperbaikinya. Ambil inisiatif untuk lebih dekat dengan pasangan bahkan jika Cancer berpikir kamu berada di pihak yang benar. Terkadang kamu perlu berkorban untuk menjaga romansa tetap hidup.
Karier & Keuangan: Jika Cancer gigih dan terus bekerja keras, kamu akan mendapat kesuksesan yang didambakan. Beberapa Cancer yang beruntung akan ditawari untuk mengambil pekerjaan yang menarik.
Kesehatan: Stres menimbulkan rasa tidak nyaman. Selain beristirahat, Cancer dapat melakukan aktivitas pereda stres lainnya seperti yoga, menari, menggambar, atau melukis. Seni dan olahraga adalah aktivitas yang hebat untuk relaksasi.

Zodiak Leo

Asmara: Aquarius yang berada dalam fase pendekatan dengan seseorang akan sangat berhati-hati ketika bercakap. Kamu juga skeptis terhadap pujian. Jika Leo harus membangun ‘tembok’, itu berarti kamu belum siap untuk menjalin cinta.
Karier & Keuangan: Leo yang bekerja sebagai jurnalis atau berkaitan dengan politik dan kemanusiaan akan beruntung hari ini. Jika Leo ingin mengembangkan karier, kamu bisa meminta bantuan konsultan untuk memberi saran.
Kesehatan: Leo mungkin mengalami pembengkakan pada kaki, jadi hindari memakai sepatu yang ketat. Selain itu jangan lupa pemanasan sebelum olahraga.
Editor : Aron
Sumber : kumparan