Dalam menjalin suatu hubungan, pria memang terbilang lebih kaku dan pendiam. Mereka jarang mengungkapkan hal-hal yang diinginkan dan kebutuhannya mengenai hubungan kepada pasangan. Bukan karena mereka tidak mau mengatakannya, tetapi kadang mereka tidak tahu cara mengatakannya.
Hal ini yang kemudian dapat memicu kesalahpahaman antara kamu dengannya. Sebelum terjadi pertengkaran karena hal sederhana ini, baiknya memulai inisiatif untuk mengerti keinginannya dari kamu dalam hubungan.
Berikut 5 hal yang sebenarnya disukai pria, tetapi jarang diungkapnya:
1. Mendapat Pujian
Selain Kasih Sayang, 5 Hal Ini yang Diinginkan Pria dari Pasangannya (1)
Ilustrasi Pasangan. Foto: Shutterstock
Tidak hanya wanita yang suka dipuji, para pria juga suka bila mendapatkan pujian dari wanita yang dicintai. Misalnya, ketika dia berhasil melakukan sesuatu yang membuatnya bangga, apresiasi sederhana membuatnya merasa bahagia.
2. Diperhatikan dalam Hal-hal Kecil
Tidak hanya wanita yang suka diperhatikan, para pria juga suka mendapatkan perhatian dari pasangannya. Meski hanya pesan atau telepon singkat pada saat istirahat, ternyata pria bahagia ketika mendapatkan perhatian dari wanita yang disukainya.
3. Menghargai Keputusan Mereka
Selain Kasih Sayang, 5 Hal Ini yang Diinginkan Pria dari Pasangannya (2)
Ilustrasi Hubungan Asmara yang Sehat. Foto: Shutterstock
Para pria juga suka ketika pasangan menghargai pendapat dan keputusan yang telah dibuatnya. Apalagi, bila pasangannya mendukung keputusan tersebut dan berkata jujur dalam memberikan pendapat untuk keputusannya.
4. Bisa Diandalkan dan Dipercayai
Para pria suka bila pasangannya merasa bahwa dirinya bisa diandalkan dan dipercaya. Ini tanda bahwa pasangan benar-benar menyukai dan menerima dirinya apa adanya.
5. Berinisiatif dalam Hubungan
Pria ingin melihat kamu memulai inisiatif dalam hubungan, seperti menghubungi duluan, mengajaknya berkencan, atau bahkan bagi yang sudah menikah berinisiatif untuk memulai hubungan seksual terlebih dahulu. Karena sebenarnya, pria juga merasa tertekan saat memulai pergerakan dalam hubungan. Jadi, tidak ada salahnya untuk mencoba memulai duluan.
Editor : Aron
Sumber : kumparan