Paris Saint-Germain bakal melakukan apa saja demi mendapatkan hasil positif dari Barcelona. Hal itu diucapkan oleh gelandang PSG, Leandro Paredes.

PSG bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB. Catatan PSG saat bermain di kandang Barca cukup buruk.

Dari tiga lawatan terakhirnya di Camp Nou, semua berakhir dengan kekalahan dan yang paling terakhir tumbang 1-6. Nah, pertemuan kali ini tentu harus bikin PSG waspada.

Klub asal Prancis ini juga dalam kondisi pincang. Neymar dan Angel Di Maria dipastikan absen karena cedera dan di sisi lain Barcelona bakal bertumpu kepada Lionel Messi.

“Memiliki Lionel Messi di kubu lawan akan memaksa kami untuk mengambil tanggung jawab kami dan solid di lini pertahanan. Kami akan melakukan segalanya untuk mendapatkan permainan yang bagus, mendapatkan bola dan mendapatkan hasil yang bagus,” kata Paredes seperti dikutip dari situs resmi PSG.

“Absennya beberapa rekan tim kami disesalkan, tapi kami memiliki skuad berkualitas tinggi yang akan mengambil tanggung jawabnya,” sambungnya.

Paredes menegaskan bahwa tidak ada tim yang diunggulkan pada laga ini. PSG dan Barcelona menurutnya sama-sama tim hebat.

“Tidak ada favorit dalam laga ini. Kami adalah tim yang hebat, sama seperti FC Barcelona. Ini akan sangat sulit, tetapi kami siap memainkan permainan ini. Yang terbaik akan menang,” mantan pemain Zenit itu menegaskan.

Editor : Aron
Sumber : detik