Menurut horoskop China, Tahun Baru Imlek 2021 akan menjadi tahun untuk shio kerbau logam. Tentunya banyak harapan yang diwujudkan agar tahun kerbau logam ini menjadi awal mula lahirnya kebaikan serta peruntungan bagi semua orang.
Jika diteliti lebih dalam lagi, akan ada beberapa shio yang mengalami keberuntungan di tahun 2021; mulai dari kesehatan, keuangan, percintaan, bahkan pendidikan. Keberuntungan ini juga yang membuat beberapa shio akan menjalani tahun ini dengan semangat yang membara.
Lantas, shio apa saja yang mengalami keberuntungan di tahun kerbau logam ini? Untuk mengetahui jawabannya, simak penjelasannya di bawah ini seperti yang dikutip dari situs Chinese New Year.
1. Shio Tikus
5 Shio yang Diprediksi Dapat Hoki di 2021, Cek Peruntungan Kamu di Sini (1)
Ilustrasi Shio Tikus Foto: Shutter Stock
Orang yang lahir pada tahun tikus merupakan sosok yang senang menabung dan menginvestasikan uang yang dimilikinya agar dapat berlipat ganda. Karena keuangannya yang terorganisir, shio tikus akan mengalami keberuntungan yang sangat melimpah dari segi finansial. Keberhasilan ini juga karena sifatnya yang tidak cepat puas dan ingin mengerjakan sesuatu dengan lebih baik lagi.

2. Shio Kuda

5 Shio yang Diprediksi Dapat Hoki di 2021, Cek Peruntungan Kamu di Sini (2)
Ilustrasi Shio Kuda Foto: Shutter Stock
Shio kuda dikenal sebagai pribadi yang tidak mudah menyerah dan selalu memberikan energi positif untuk sekitarnya. Karena itu tidak akan mengherankan apabila shio kuda selalu mendorong dirinya mencapai sesuatu yang diinginkannya. Meski secara perlahan, shio kuda mampu mencapai keberhasilannya dan mendapatkan banyak keuntungan dari usaha yang telah ia bangun. Tidak hanya itu, shio kuda juga beruntung akan mendapatkan cuan yang cukup besar untuk mengembangkan usahanya.
3. Shio Monyet
5 Shio yang Diprediksi Dapat Hoki di 2021, Cek Peruntungan Kamu di Sini (3)
Ilustrasi Shio Monyet Foto: Shutter Stock
Ladies yang memiliki shio monyet dan tengah menjalin hubungan dengan seseorang akan mengalami keberuntungan karena hubungannya menuju ke tingkat yang lebih serius dan lancar. Tidak hanya pasangan, hubungan shio monyet dengan keluarga juga akan menuju ke arah yang lebih baik dari sebelumnya. Untuk mempertahankan hubungan ini, shio monyet juga perlu menahan dirinya agar tidak gampang terbawa emosi yang hanya akan membawa kekacauan.
4. Shio Ayam
5 Shio yang Diprediksi Dapat Hoki di 2021, Cek Peruntungan Kamu di Sini (4)
Ilustrasi Shio Ayam Foto: Shutter Stock
Untuk karier, shio ayam tidak perlu mengkhawatirkan banyak hal. Pasalnya usaha yang selama ini telah kamu bangun akan menghasilkan sesuatu yang baik untuk pekerjaan yang lebih baik di tahun 2021. Tidak hanya itu, shio ayam juga akan mendapatkan banyak penghargaan dari orang sekitar serta keluarga karena kerja keras yang dilakukannya selama ini. Tapi jangan lupa untuk memperhatikan kesehatan agar tidak mudah sakit.

5. Shio Babi

5 Shio yang Diprediksi Dapat Hoki di 2021, Cek Peruntungan Kamu di Sini (5)
Ilustrasi Shio Babi Foto: Shutter Stock
Shio babi adalah sosok yang menyayangi keluarganya dan akan memberikan segala yang ia miliki untuk keluarga. Karena niat baiknya ini, shio babi akan diberi kemudahan untuk mendapatkan karier yang baik dan finansial yang lancar. Bahkan tidak akan banyak masalah yang dilewati pada tahun ini untuk shio babi, hanya saja kamu perlu mengurangi rasa amarahmu yang cukup sering dan tidak terkontrol.
Editor : Aron
Sumber : kumparan