Marthin Saba meninggal dunia. Vokalis KSP (Kelompok Suara Parahyangan) Band tersebut mengembuskan napas terakhirnya di usia 50 tahun.
Kepergian Marthin Saba pun meninggalkan duka dan rasa kehilangan di hati orang-orang terdekat, terutama sang istri, Prita Laura, mantan pembawa acara berita Metro TV.
Ungkapan Hati Istri Usai Kepergian Marthin Saba: Cintaku Tak Akan Mati untukmu (1)
Marthin Saba dan istri, Prita Laura. Foto: Instagram/marthinsaba
Prita Laura menuliskan ungkapan hatinya pada kolom caption unggahan Instagram, Senin (8/2). Ia menyiratkan bahwa dirinya mampu menerima kenyataan bahwa sang suami telah pergi untuk selama-lamanya.
“Sayangkuu @marthinsaba aku tau ini pilihan Tuhan dan pilihanmu. Tuhan baik sama kita. Aku yakin kamu bahagia di rumah barumu sayang. Doakan aku agar aku bisa menata rinduku,” tulis Prita Laura.
Perempuan berusia 42 tahun itu juga menyampaikan rasa syukurnya tatkala sempat menjalani hidup yang penuh kebahagiaan bersama Marthin Saba.
“Semua hari kita bersama adalah keindahan. Aku bersyukur diberi waktu bersama pria seindah kamu. Beautifull inside out,” tulisnya.
Menutup ungkapan hatinya, Prita Laura mengatakan bahwa perasaan cintanya tak bakal padam untuk Marthin Saba.
“Cintaku gak akan pernah mati untukmu kebanggaanku. Aku menantikan saat kita akan memadu kasih bersama lagi,” pungkas Prita Laura.
Kabar duka terkait kepergian Marthin Saba disampaikan pada pagi ini salah satunya oleh KSP Band melalui Instagram. Adib Hidayat juga mengabarkan hal itu lewat Twitter dan menyebut Marthin meninggal karena serangan jantung.
Editor : Aron
Sumber : kumparan