Foto: dok. Instagram

Anggun C Sasmi tampil di majalah fashion Eropa, Blush. Dalam pemotretan tersebut, Anggun tampil dengan perhiasan mewah. Harga jam yang dipakainya pun terungkap.

Anggun tampil menggunakan busana tanpa lengan warna hitam. Berpose sambil membawa daun sejenis alang-alang, tangan Anggun menggunakan aksesori lengkap.

Dalam penampilannya itu Anggun menggunakan jam tangan dari brand Louis Moinet. Jam dengan tali kulit warna hitam tersebut merupakan seri Metropolis.

Jam tangan dari rumah mode asal Prancis itu dikenal dengan kemewahannya dan harganya yang menggila. Jam tangan yang dipakai Anggun C Sasmi harganya sekitar 26.800 poundsterling atau sekitar Rp 513 juta.

Dalam pemotretan tersebut, Anggun juga menggunakan cincin berlian bermata hijau. Cincin dari Vincent Michel itu tak kalah mahal dari jam tangannya, yakni seharga Rp 509 juta.

Penyanyi berusia 46 tahun itu dikenal mengoleksi perhiasan dan jam tangan mewah. Beberapa waktu lalu, Anggun menggunakan jam tangan seharga Rp 1 miliar. Jam tangan mewah tersebut dari brand Audemars Piguet.

Netizen pun heboh saat tahu harga jam tangan tersebut. Ada netizen yang bahkan berkomentar bahwa Anggun C Sasmi seperti menggunakan dua rumah di tangannya karena harganya yang sangat mahal.

Editor : Aron
Sumber : detik