Maia Estianty baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 45 pada 27 Januari. Pada momen ulang tahunnya itu, Maia mendapatkan kado spesial dari sang suami tercinta, Iwan Mussry. Tak tanggung-tanggung, Irwan Mussry memberikan Maia kado berharga belasan miliar rupiah.

Kado berupa jam tangan seharga rumah mewah pemberian Iwan Mussry itu terlihat melalui salah satu vlog Maia Estianty. Dalam vlog itu Maia terlihat sedang menggelar perayaan ulang tahunnya dengan makan bersama Irwan Mussry, Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, dan Tissa Biani yang merupakan pacar Dul.

Salah satu anak Maia, El, kemudian menanyakan hadiah apa yang didapatkan oleh Maia dari Irwan Mussry. Maia pun langsung memamerkan jam tangan baru pemberian sang suami yang saat itu sedang dipakainya. Dirinya juga menjelaskan bahwa jam tangan tersebut cukup rumit karena memiliki teknologi yang unik.

“Ini jamnya bisa muter lewat air raksa ini loh. Jadi ini complicated. Ini adalah jam yang sangat complicated lah,” tutur Maia.

Jam tangan pemberian Irwan Mussry itu merupakan keluaran merek HYT. Ternyata jam tangan mewah tersebut bernilai fantastis, yaitu sekitar Rp 12,5 miliar.

“Itu jamnya tuh dapat satu apartemen tuh, town penthouse mungkin,” ungkap Al Ghazali menambahkan.

Seperti yang dapat terlihat, jam tangan pemberian Iwan Mussry itu bertaburkan berlian dan berwarna silver pada bagian body jam. Sedangkan tali jamnya berwarna merah. Menurut watchcolleting lifestyle, jam tangan milik Maia Estianty itu terbuat dari baja tahan karat yang memiliki total 1.206 berlian dan ditenagai oleh HYT kaliber 101 manual dengan 35 permata.

Editor : Aron
Sumber : detik