Ramalan zodiak hari ini memprediksi bahwa Leo dan Sagitarius yang berbisnis sendiri mendapat kendala. Sementara itu Scorpio mengalami perubahan kecil dalam hal karier.
Di sisi lain, kesehatan Pisces tampaknya semakin membaik. Kemudian, Capricorn diminta untuk mengendalikan amarahnya. Ingin tahu peruntungan zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Rabu, 20 Januari 2020 selengkapnya.

Zodiak Leo

Asmara: Leo harus memperbaiki komunikasi dengan pasangan agar tidak terjadi salah paham. Di sisi lain, Leo yang lajang sedikit melankolis hari ini. Kamu akan berempati dengan seseorang yang sedang sedih. Rasa empati itu akan membuat Leo semakin dekat dengan orang tersebut.
Karier & Keuangan: Leo berusaha meyakinkan semua orang tentang opinimu. Kamu juga membenarkan semua tindakanmu tanpa memperhatikan pandangan orang lain. Sementara itu Leo yang membangun bisnis sendiri mungkin mengalami sedikit kesulitan dalam bidang finansial.
Kesehatan: Kondisi fisik dan mentalmu kurang baik hari ini. Namun, Leo berusaha untuk tetap optimis tentang kesehatanmu.

Zodiak Virgo

Asmara: Rasa humor Virgo memperkuat hubungan dengan pasangan. Hubungan kalian dipenuhi dengan tawa dan kebahagiaan. Untuk Virgo lajang, tawa akan menjadi senjata yang tepat untuk merayu orang yang disuka.
Karier & Keuangan: Pandang pekerjaanmu sebagai sesuatu yang dinamis dan hidup. Kembangkan pemikiran strategis dan cobalah untuk memprediksi perubahan itu. Dalam segi finansial, Virgo harus mencari strategi baru untuk mengelola keuangan.
Kesehatan: Virgo sebaiknya mencari aktivitas fisik yang sesuai dengan hobi agar tidak terpaksa saat berolahraga. Pilih aktivitas yang menyenangkan seperti menari, berkuda atau seni bela diri.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 20 Januari 2021 (1)
Ilustrasi pasangan membicarakan masa depan. Foto: Shutterstock

Zodiak Libra

Asmara: Hubungan Libra semakin serius. Kalian mulai membicarakan komitmen pernikahan. Untuk Libra lajang, kamu sebaiknya mulai berkenalan dengan orang baru.
Karier & Keuangan: Pekerjaan Libra cukup rumit dan padat hari ini. Libra harus menggunakan kemampuan komunikasi agar pekerjaan berjalan lebih mudah. Selain itu, Libra harus berhemat dan berhenti menggunakan uang untuk barang yang tidak penting.
Kesehatan: Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan kesehatanmu. Yang harus Libra perhatikan adalah harga diri. Jangan sungkan menerima bantuan jika Libra berada dalam keadaan terdesak.

Zodiak Scorpio

Asmara: Kehidupan cinta Scorpio semakin misterius dan berubah-ubah. Beberapa faktor eksternal juga memperburuk komunikasi kalian. Untuk Scorpio lajang, kamu baru saja mendapat pernyataan cinta dari sahabat. Pikirkan dengan matang sebelum menjawabnya. Jangan menerima dia karena rasa kasihan.
Karier & Keuangan: Ada perubahan kecil dalam pekerjaan Scorpio. Tak perlu khawatir karena perubahan ini tidak akan berdampak buruk untuk kariermu. Soal finansial, Scorpio harus mencari alternatif baru untuk menghasilkan pendapatan tambahan.
Kesehatan: Scorpio perlu menenangkan pikiran untuk meningkatkan kesehatan. Cobalah untuk mandi atau berendam air panas agar tubuh lebih segar dan rileks.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 20 Januari 2021 (2)
Ilustrasi salah paham dengan rekan kerja Foto: Shutterstock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Jangan menuntut pasangan untuk mengetahui isi hatimu. Utarakan keinginan dengan jelas agar dia mengerti maksudmu. Untuk Sagitarius lajang, kamu akan menjalin kasih dengan seseorang lewat aplikasi kencan. Hubungan itu akan berlangsung dalam beberapa bulan.
Karier & Keuangan: Sagitarius harus waspada, seseorang mencoba menipu dan mencuri uangmu. Dalam hal karier, Sagitarius yang berbisnis sendiri akan mengalami salah paham dengan rekannya. Hal ini mulai menyulitkan bisnis yang kalian jalani.
Kesehatan: Mood Sagitarius menurun drastis karena masalah pekerjaan. Lakukan olahraga renang agar pikiran lebih rileks dan segar. Terapkan juga meditasi ringan untuk menjaga ketenangan mental.

Zodiak Capricorn

Asmara: Zodiak Capricorn akan dipertemukan dengan seseorang yang spesial. Orang ini memegang peranan penting dalam kehidupan cintamu. Sementara itu Capricorn yang berpasangan telah mendapat restu dari kedua orangtua.
Karier & Keuangan: Capricorn mengalami sedikit kesulitan di tempat kerja. Tapi, kamu akan mengatasinya dengan baik. Soal finansial, Capricorn sebaiknya mencari cara baru untuk menghasilkan uang tambahan.
Kesehatan: Kesehatan fisik dan mental Capricorn sangat baik hari ini. Satu-satunya hal yang harus diatasi adalah amarahmu. Cobalah untuk tidak terlalu agresif atau kasar saat mengekspresikan diri.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 20 Januari 2021 (3)
Ilustrasi Mengatur Keuangan Foto: Shutterstock

Zodiak Aquarius

Asmara: Hubungan Aquarius sangat harmonis dan romantis hari ini. Tidak akan ada ketegangan yang mengganggu. Untuk Aquarius lajang, beberapa orang mencoba mendekati dirimu.
Karier & Keuangan: Aquarius harus mengendalikan amarahnya ketika berurusan dengan pelanggan atau klien. Jangan sampai kariermu hancur karena amarah yang meledak. Selain itu, kamu harus mengatur ulang rencana keuangan.
Kesehatan: Aquarius sebaiknya mencoba program diet atau puasa untuk membuang racun dari tubuh. Konsultasikan hal ini pada dokter sebelum memulainya.

Zodiak Pisces

Asmara: Sikap Pisces yang romantis membuat pasangan sangat bahagia. Dia berdebar kembali seperti awal pertemuan kalian. Di sisi lain, Pisces yang lajang akan memikat seseorang yang disuka dengan karisma dan kepribadiannya.
Karier & Keuangan: Pisces yang menganggur sedang beruntung, seseorang akan menawarkan pekerjaan untukmu. Pekerjaan ini menjanjikan jenjang karier dan pendapatan yang bagus. Di sisi lain, Pisces yang berbisnis sendiri akan mengalami peningkatan dalam hal finansial. Masalah keuangan mulai pulih secara perlahan.
Kesehatan: Kesehatan Pisces mulai membaik, begitu juga dengan orang-orang terdekatmu. Selain itu, kamu juga berada dalam suasana hati yang baik dan bahagia.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 20 Januari 2021 (4)
Ilustrasi makan makanan bergizi Foto: Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Aries memiliki indra yang tajam dalam hal asmara. Kamu berhasil membongkar kebohongan pasangan. Untuk Aries lajang, seseorang dari masa lalu mencoba mendekatimu lagi. Tolak dia dengan tegas, jangan sampai kamu mengalami patah hati untuk kedua kalinya.
Karier & Keuangan: Aries yang bekerja sebagai peneliti dan ilmuwan akan mengalami peningkatan dalam karier dan studi. Dalam segi finansial, Aries sebaiknya tetap melanjutkan asuransi.
Kesehatan: Cintai diri sendiri dengan menjaga kesehatan fisik dan mental. Terapkan pola makan sehat dan perbaiki jam tidur yang buruk.

Zodiak Taurus

Asmara: Rasa percaya diri yang rendah mulai mengganggu hubunganmu. Taurus mudah merasa sedih dan curiga kepada pasangan. Kamu juga kerap membandingkan diri dengan orang lain. Di sisi lain, Taurus yang lajang sebaiknya meminta bantuan teman untuk dikenalkan dengan orang yang disuka.
Karier & Keuangan: Taurus mengalami kesulitan finansial karena mencoba investasi dengan sembarangan. Dalam hal karier, Taurus berusaha menjadi yang terbaik agar mendapat pujian dari orang sekitar.
Kesehatan: Kondisi fisik Taurus cukup baik, begitu juga dengan mentalmu. Pertahankan hal ini dengan jalan sore, mendengar musik, dan melakukan kegiatan santai lainnya.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 20 Januari 2021 (5)
Ilustrasi wanita hamil Foto: shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Rasa cemburu Gemini yang berlebihan mulai merusak hubungan. Perbaiki sifatmu sebelum hubungan kalian benar-benar berakhir. Di sisi lain, Gemini yang sudah menikah mungkin akan menyambut anggota keluarga baru.
Karier & Keuangan: Gemini yang berbisnis sendiri sebaiknya mencari rekan ideal untuk meningkatkan penjualan. Dalam segi finansial, Gemini harus menyisihkan uang untuk dana tambahan.
Kesehatan: Gunakan obat herbal untuk mengatasi kecemasan berlebihan dan stres. Lakukan juga meditasi agar pikiran lebih tenang dan stabil.

Zodiak Cancer

Asmara: Perbedaan Cancer dan pasangan membuat hubungan kalian semakin kuat. Di sisi lain, Cancer lajang akan memukau orang yang disuka dengan semangatnya.
Karier & Keuangan: Cancer mungkin akan menerima kritikan pedas dari atasan. Jangan masukkan kritik ke dalam hati. Pandang itu sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik lagi. Sementara itu Cancer sedang mengalami konflik keluarga karena pembagian warisan.
Kesehatan: Hentikan kebiasaan buruk seperti merokok dan minum alkohol. Terapkan hal produktif yang bermanfaat untuk tubuh, misalnya olahraga dan latihan pernapasan rutin.
Editor : Parna
Sumber : kumparan