Aktris Hailee Steinfeld memiliki cara sendiri untuk membentuk tubuh demi peran Kate Bishop dalam serial Hawkeye. Ia berlatih dengan ayahnya, Pete Steinfeld, yang juga seorang aktor dan ahli kebugaran.

“Saya telah berlatih dengan ayah saya, Pete Steinfeld. Ia seorang personal trainer (PT),” kata Hailee dalam acara televisi Good Morning America yang dilansir Ace Showbiz.

Ia melanjutkan, “Kami telah berlatih untuk proyek ini selama lebih dari setahun. Bisa berlatih dengan ayah saya adalah hak terbaik di dunia, hanya bersenang-senang-senang dengannya, tapi itu gila.”

Aktris berusia 24 tahun ini menjelaskan bahwa Pete benar-benar berperan sebagai PT dan tidak memanjakan Hailee. Hal itu membuatnya tidak bisa beralasan ketiak sedang berlatih.

Hawkeye sendiri merupakan serial lepas dari waralaba film Marvel Cinematic Universe (MCU). Serial ini akan tayang di layanan streaming Disney+ yang dijadwalkan rilis akhir tahun 2021.

Dalam serial ini Hailee memerankan karakter Kate Bishop yang merupakan salah satu karakter utama. Ia merupakan murid dari Clint Barton (Jeremy Renner) alias Hawkeye.

Karakter Kate Bishop pertama kali muncul dalam komik Young Avengers #1 yang rilis April 2005 silam. Karakter itu dibuat oleh penulis Allan Heinberg dan komikus Jim Cheung.

Dalam komik ia dikisahkan menjadi Hawkeye setelah Clin Barton meninggal dunia. Ia kemudian bergabung dalam tim pahlawan super bernama Young Avengers.

Editor : Aron
Sumber : cnnindonesia