Ramalan zodiak hari ini melihat Capricorn dan Sagitarius akan mujur karena penghasilan meningkat dan ada peluang pengembangan karier. Libra yang sedang menganggur juga akan mendapatkan tawaran pekerjaan.
Dalam hal asmara, Aquarius disarankan untuk tidak mengorbakan hubungan demi pekerjaan. Sementara itu Scorpio yang sedang mencari pasangan harus berani keluar dari zona nyaman.
Ingin tahu peruntungan zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Kamis 7 Januari 2020 selengkapnya.

Zodiak Virgo

Asmara: Hati-hati dengan apa yang Virgo katakan, jangan sampai pasangan tersinggung atau merasa kurang dihargai. Ini juga berlaku bagi Virgo yang single. Kata-kata Virgo bisa membuat seseorang terlalu berharap meski kamu belum tahu apakah dia orang yang tepat.
Karier & Keuangan: Virgo harus lebih hati-hati ketika bekerja. Kamu tidak terlalu memperhatikan detail sehingga kesalahan bisa terjadi. Selain itu situasi keuangan Virgo sedikit lemah, jadi kamu harus memperketat pengeluaran.
Kesehatan: Virgo sulit tidur di malam hari. Pastikan kamu makan dengan baik, tetapi jangan langsung tidur setelah makan karena kamu akan lebih sulit tidur.

Zodiak Libra

Asmara: Jangan melimpahkan kekesalan pada pasangan, terutama jika dia bukanlah penyebab dari suasana hatimu yang buruk. Jika Libra merasa kesal, atur makan malam romantis atau nonton film bersama. Ini akan membantu menciptakan suasana positif.
Karier & Keuangan: Libra akan mendapat berbagai tawaran pekerjaan hari ini. Jika kamu menerima tawaran untuk memulai kemitraan, jangan ragu menerimanya.
Kesehatan: Sistem pernapasan atau pita suara Libra mengalami gangguan. Libra juga diingatkan bahwa aktivitas fisik akan membantumu melatih ketangkasan, elastisitas, dan ketahanan fisik yang lebih besar.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 7 Januari 2020 (1)
Zodiak yang pandai menggoda. Foto: Shutterstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Jika Scorpio mencari romansa, inilah saatnya untuk keluar dari zona nyaman. Kamu mungkin bertemu seseorang yang sangat berbeda dari tipe idealmu dan dapat menikmati hubungan yang tenang dan menyenangkan bersamanya.
Karier & Keuangan: Jika Scorpio sedang menganggur, kamu mungkin harus menemukan aktivitas yang lebih menguntungkan. Kabar baiknya Scorpio yang ingin mencari mitra bisnis atau investor, kamu akan mendapat kemudahan.
Kesehatan: Perkuat kekebalan dan metabolisme tubuh dengan olahraga. Berjalan santai, mengendarai sepeda atau berlari di taman tidak hanya menyehatkan, tetapi juga menyenangkan.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sagitarius bersikap apatis dan cenderung menjauh dari pasangan. Akibatnya pasangan mungkin menjaga jarak darimu hari ini. Sagitarius harus lebih empati.
Karier & Keuangan: Sagitarius akan menunjukkan potensi penuh dan keuangan dapat meningkat. Sagitarius akan sukses selama kamu bertanggung jawab dengan anggaran keuangan pribadi.
Kesehatan: Pertahankan kebugaran dengan berolahraga rutin. Tetapi ingatlah bahwa kesehatan bukan hanya tentang fisik, tetapi juga pikiran. Jadi cobalah untuk tetap positif. Hindari stres dan temukan aktivitas yang bisa menenangkan pikiran.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 7 Januari 2020 (2)
Ilustrasi bersantai di sofa Foto: Shutter Stock

Zodiak Capricorn

Asmara: Waktu belajar atau bekerjamu akan terganggu karena memikirkan orang spesial yang telah mengirim pesan manis. Jangan biarkan fokusmu teralihkan karena studimu lebih penting.
Karier & Keuangan: Semua kerja keras Capricorn akan membuahkan hasil. Tidak hanya dipuji oleh rekan kerja, atasan mungkin menjanjikanmu pengembangan karier.
Kesehatan: Capricorn memiliki kecenderungan nyeri bahu. Kamu bisa menyewa jasa tukang pijat profesional. Kamu juga bisa mengubah pola makan. Jika Capricorn menghindari daging merah dan tepung terigu, lalu memperbanyak kacang-kacangan, persendian akan lebih kuat.

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius disarankan untuk tidak mengorbankan kehidupan asmara demi bisnis. Kamu harus mencari waktu untuk berkomunikasi dengan si dia. Sementara itu, pasangan yang mengharapkan kehadiran jabang bayi keinginannya akan terpenuhi.
Karier & Keuangan: Mungkin akan ada penundaan pembayaran gaji. Selain itu hari ini Aquarius cenderung sulit mengendalikan emosi, terutama jika kamu bekerja di bagian sumber daya manusia, layanan pelanggan, penjualan, atau tugas apapun yang mengharuskanmu berurusan dengan orang lain.
Kesehatan: Aquarius harus lebih selektif ketika makan karena kemungkinan mengalami masalah pencernaan. Konsumsilah makanan yang kaya zat besi, fosfor, kalsium, dan minum lebih banyak cairan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 7 Januari 2020 (3)
com-Ilustrasi pasangan yang rencanakan kehamilan. Foto: Shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Terkadang sikap kritis Pisces melukai perasaan pasangan. Pisces yang masih lajang akan segera bertemu seseorang yang pada pertemuan pertama mungkin terlihat sangat keras, tetapi ia hanya ingin Pisces menjadi versi terbaik dari dirimu.
Karier & Keuangan: Sebuah proyek pribadi yang Pisces pikirkan mulai terbentuk. Meskipun Pisces ingin melakukan semuanya sendirian, kamu akan membutuhkan bantuan jika ingin membuatnya berhasil.
Kesehatan: Pikiran bawah sadar Pisces akan memberi tahu betapa buruknya dirimu. Berusahalah membungkam suara itu. Akan lebih baik jika Pisces menghindari berita negatif. Letakkan ponsel dan matikan televisi.

Zodiak Aries

Asmara: Aries sangat tertarik pada orang-orang yang memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Namun Aries disarankan untuk tidak mudah mempercayai orang.
Karier & Keuangan: Zodiak Aries akan tergoda untuk membeli sesuatu yang melebihi anggaran. Selama itu tidak mendesak, Aries disarankan untuk menahan nafsu terlebih dahulu.
Kesehatan: Aries memiliki banyak energi dan kamu mampu melakukan aktivitas yang membutuhkan tingkat ketahanan tinggi. Namun Aries terlalu bergantung pada makanan siap saji dan itu akan berdampak buruk pada kesehatan pada akhirnya.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 7 Januari 2020 (4)
com-Ilustrasi menabung. Foto: Shutterstock

Zodiak Taurus

Asmara: Penting untuk bisa melihat hal-hal baik dalam diri pasangan dan mendukungnya dalam segala hal. Jangan mengkritiknya terus-menerus.
Karier & Keuangan: Jangan biarkan hari ini berakhir tanpa kemajuan baru. Beberapa Taurus akan mempertimbangkan untuk meminta pinjaman atau melamar pekerjaan baru.
Kesehatan: Tingkatkan relaksasi di rumah dengan menyalakan lilin aromaterapi. Jika Taurus memiliki janji dengan dokter, pastikan kamu telah menyiapkan semua dokumen kesehatan malam sebelumnya.

Zodiak Gemini

Asmara: Penting untuk tidak hanya mencintai pasangan, tetapi juga menunjukkan minat pada hobinya. Melakukan kegiatan bersama dapat memperkuat hubungan.
Karier & Keuangan: Perubahan tidak bisa dihindari di masa-masa ini dan hanya mereka yang bisa beradaptasi akan bertahan. Jika Gemini sedang mencari pekerjaan baru, tulis kelebihanmu dalam kerja tim atau kolaborasi dengan berbagai pihak. Ini akan menguntungkanmu.
Kesehatan: Kehidupan kerja, tanggung jawab sehari-hari, dan tuntutan emosional dapat menguras kesehatan fisik Gemini. Coba atur waktu dengan baik agar kamu bisa menikmati istirahat yang berkualitas.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 7 Januari 2020 (5)
Ilustrasi perempuan kelelahan. Foto: Shutterstock

Zodiak Cancer

Asmara: Hubungan Cancer cukup stabil. Jika Cancer lajang, kamu merasa lelah karena selalu melakukan semua upaya untuk bisa lebih dekat dengan teman kencan. Kamu pikir mereka juga harus mengambil inisiatif.
Karier & Keuangan: Jika Cancer memiliki bisnis sendiri, kamu mungkin perlu memikirkan produk baru, layanan baru, atau kemasan baru yang akan menarik perhatian pelanggan.
Kesehatan: Cancer akan memiliki daya tahan dan kekuatan yang besar untuk melakukan aktivitas yang intens. Cancer memiliki jadwal yang padat sehingga tidak dapat menemukan waktu untuk pergi ke gym. Paling tidak lakukan olahraga dengan naik turun tangga berulang kali.

Zodiak Leo

Asmara: Leo akan merasa lebih menarik dari biasanya dan ingin memanfaatkannya untuk menarik perhatian seseorang. Sementara itu Leo yang menjalin hubungan jarak jauh sangat merindukan pasangan.
Karier & Keuangan: Leo harus melakukan beberapa proyek yang tidak kamu sukai. Berhati-hatilah, karena atasan bisa kecewa jika mereka merasakan kurangnya minat Leo.
Kesehatan: Kurangnya antusiasme membuat Leo berpikir bahwa kamu telah tersesat. Apakah ini benar-benar yang ingin Leo lakukan dalam hidup? Tidak ada yang lebih baik daripada mempertanyakan diri sendiri dari waktu ke waktu untuk mengetahui apakah Leo benar-benar bahagia.
Editor : Aron
Sumber : Kumparan