Sebanyak 30 kontestan Miss Thailand mendapati hal yang tidak diinginkan. Bagaimana tidak, saat grup itu melakukan pemotretan di Chiang Mai jembatan yang mereka lewati runtuh.

Mengutip Dailymail Kamis (10/12/2020) kejadian ini terjadi Senin (7/12/2020). Hal itu sontak membuat membuat 30 kontestan jatuh secara bersamaan ke kolam kotor.

Momen tersebut terekam dalam video, memperlihatkan para wanita dengan pakaian serasi, topi anti matahari dan pelindung wajah. Ditengah-tengah jembatan mereka sempat melambai sebelum jembatan runtuh dan menimbulkan teriakan.

Awalnya, para pemburu mahkota itu mengunjungi sebuah kafe dan berfoto di atas jembatan gantung tepat pada hari kedua kompetisi. Sayangnya, strukturnya runtuh sehingga membuat mereka jatuh ke kolam.

Tiga dari gadis itu terluka, dengan satu menderita luka dan memar di dahi, sementara dua lainnya mengalami goresan kecil. Mereka semua dilaporkan dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan telah dipulangkan.

Worapot Chatkanjana, pemilik restoran tempat acara itu diadakan berjanji akan menanggung biaya perawatan bagi mereka yang terluka. Ia akhirnya menyumbangkan 500 ribu baht atau setara Rp 234 juta untuk menutupi biaya medis kontestan Miss Thailand.

Editor : Aron
Sumber: cnbcindonesia