Nikita Mirzani baru saja menjalani pemotretan untuk pameran foto bertajuk Perempoean, Iboe, dan Kebaya. Dalam momen itu, ia berkesempatan mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie.
Sebelum sesi pemotretan dimulai, ia lebih dulu dijamu oleh Anne Avantie. Desainer kondang tersebut tak cuma mempersilakan Nikita Mirzani untuk menyantap makanan yang disiapkannya, tapi juga memotong-motong ketupat dan menyuwir ayam dengan tangannya.
Nikita Mirzani Terharu dengan Perlakuan Anne Avantie: Aku Gak Pernah Diginiin (1)
Nikita Mirzani dan Anne Avantie. Foto: YouTube/Crazy Nikmir REAL
Mendapat perlakuan demikian, Nikita Mirzani terharu. Matanya berkaca-kaca. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.
“Ya, Allah. Sampai dibelahin ayam, lho, Bunda. Pengin nangis, deh. Aku enggak pernah diginiin, tahu. Aduh, sangat terharu. Makasih, Bunda,” ucap Nikita Mirzani yang sempat menengadah agar air matanya tak tumpah.
“Lho. Eh, ini, tuh, mbok. Di mana-mana mbok. Mbok itu tombok kasih sayangnya, enggak bisa dibikin-bikin, enggak bisa dikurangin, enggak bisa dilebihin,” timpal Anne Avantie sembari tersenyum.
Sementara itu, Nikita Mirzani dipilih oleh Anne Avantie untuk menjadi model karena ia adalah seorang ibu. Sebab, pameran foto bertajuk Perempoean, Iboe, dan Kebaya tersebut bakal digelar dalam rangka Hari Ibu pada 22 Desember mendatang.
Setelah sesi pemotretan rampung, Anne Avantie mengungkap harapannya untuk Nikita Mirzani.
“Perempuan Indonesia itu, kan, semuanya sebetulnya jadi ibu, kan, mulia. Nah, jadi harapan saya juga dari foto-foto ini, tuh, menghasilkan suatu pandangan beda, persepsi orang itu menjadi beda,” pungkas Anne Avantie.
Editor : Aron
Sumber: kumparan