Lanjutan matchday keempat Liga Champions 2020/21 telah rampung digelar. Hasilnya, ada Inter Milan dan Liverpool yang keok dari lawannya serta banyak kartu merah yang dikeluarkan wasit pada laga dini hari tadi.
Inter tersungkur saat menjamu Real Madrid. Bermain di Stadion San Siro, Nerazzuri kalah dengan skor 0-2, Kamis (26/11) dini hari WIB. Kartu merah di laga ini diterima oleh Arturo Vidal.
Liverpool juga mengalami hal serupa. The Reds takluk 0-2 saat menerima lawatan Atalanta. Padahal, skuat besutan Juergen Klopp memiliki catatan apik sebelum laga ini.
Sementara itu, Manchester City dan Bayern Muenchen boleh tertawa senang usai laga dini hari tadi. Masing-masing tampil gemilang dan berhasil meraih kemenangan.
Hasil Lengkap Liga Champions: Inter dan Liverpool Keok Hingga Hujan Kartu Merah (1)
Pertandingan Liga Champions Grup D Liverpool vs Atalanta di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Rabu (25/11). Foto: REUTERS/Jon Super
City menang tipis 1-0 saat bermain di markas Olympiacos. Sedangkan Bayern sukses menghajar Salzburg 3-1 di Allianz Arena. Marc Roca menerima kartu merah saat membela Die Roten.
Selain itu, satu kartu merah dikeluarkan wasit di laga Ajax vs Midtjylland dan dua lainnya di pertandingan Marseille kontra Porto.

Berikut Hasil Lengkap Liga Champions Semalam

Grup A
Bayern 3-1 Salzburg
Atletico Madrid 0-0 Lokomotiv Moskow
Grup B
Moenchengladbach 4-0 Shakhtar
Inter 0-2 Madrid
Hasil Lengkap Liga Champions: Inter dan Liverpool Keok Hingga Hujan Kartu Merah (2)
Pertandingan Liga Champions Inter Milan vs Real Madrid di Stadion San Siro, Milan, Italia, (25/11). Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Grup C
Olympiakos 0-1 Man City
Marseille 0-2 Porto
Grup D
Liverpool 0-2 Atalanta
Ajax 3-1 Midtjylland
Editor : Aron
Sumber: kumparan