Artis cantik, Laura Theux ajak pilih nomor 1 untuk Kepri yang lebih baik.

Menarik untuk mengikuti Pilkada Kepri kali ini. Banyak pihak yang mendorong agar masyarakat khususnya generasi milenial agar partisipasi menyukseskan Pilkada, menghindari golput dan memilih satu pasangan. Hal ini dilakukan oleh Laura Theux lewat unggahan video pada akun media sosial pada Kamis (5/11).

Laura Theux, pemeran Umay di film ‘pohon terkenal’ merupakan artis ibukota yang banyak membintangi judul film dan sinetron. Bagi anak muda, nama Laura Theux ini sudah tidak asing terlebih dengan parasnya yang cantik yang pasti menarik bagi kaum lelaki.

“Salam Milenial ber-Sinergi” sapa Laura Theux diawal video.

“Saya mengingati teman teman semua penerus bangsa kita, jangan sampai lupa di pemilihan Gubernur Kepri tanggal 9 Desember nanti jangan sampai ada yang golput karena itu penting banget buat masa depan kita semua,” sambung Laura.

Lewat videonya Laura mengajak kaum muda di Kepri untuk peduli dan ikut berkontribusi dalam pemilihan gubernur. Menurutnya anak muda perlu ikut mencoblos dan tidak golput karena suara setiap pemilih menjadi penentu untuk memilih pemimpin yang mampu membawa Kepri lebih baik, yaitu Soerya – Iman.

“Kalau aku sih pilih nomor 1 untuk daerah Kepri, pak Soerya dan pak Iman yang selalu ber-Sinergi. Ber-Sinergi bersama menuju masa depan yang lebih baik,” tutup Laura di akhir Video.

Laura Theux bukanlah public figure satu-satunya yang menyampaikan dukungan kepada Soerya – Iman untuk memimpin provinsi Kepri.  Sebelumnya, pelawak ternama, Unang Kardiman juga menyatakan hal serupa. Soerya – Iman diakui sebagai sosok pemimpin ideal yang mampu mewujudkan Kepri semakin maju.

 

Editor : Parna