Sergio Ramos Tembus 100 Gol di Real Madrid

Real Madrid menang 3-2 atas Inter Milan di Liga Champions. Sergio Ramos cetak satu gol, kini total 100 gol sudah diciptakannya buat Los Blancos!

Real Madrid vs Inter Milan berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. Di babak pertama, Real Madrid unggul 2-1, lewat gol Karim Benzema di menit 25 dan Sergio Ramos di menit 35. Dibalas Lautaro Martinez di menit 35.

Di babak kedua Inter Milan sempat menyamakan kedudukan lewat Ivan Perisic di menit 68. Pemain pengganti Real Madrid, Rodrygo mampu mencetak gol penentu kemenangan di menit 80.

Hasil itu membuat Real Madrid menempati peringkat ketiga Grup B Liga Champions dengan empat poin dari tiga laga (sekali menang, sekali seri, dan sekali kalah). Inter Milan di peringkat keempat alis nomor buncit dengan dua poin dari tiga laga (dua kali seri dan sekali kalah).

Sergio Ramos, sang kapten Real Madrid pasti berbunga-bunga. Dirinya mampu cetak gol lewat sundulan pada situasi tendangan sudut dan membawa timnya menang.

Lebih dari itu, dilansir dari Opta, Sergio Ramos kini total sudah mencetak 100 gol untuk Real Madrid di seluruh kompetisi!

 

Sergio Ramos mencetak 100 gol dari 659 penampilannya berseragam Real Madrid. Dia menjadi salah satu bek tersubur di Los Blancos, tepatnya di nomor dua setelah Fernando Hierro (127 gol)

Dari seratus golnya itu, 55 di antaranya dibuat dengan sundulan. Kepala Ramos begitu ‘mematikan’.

Real Madrid's Sergio Ramos, center, scores his side's second goal during the Champions League group B soccer match between Real Madrid and Inter Milan at the Alfredo Di Stefano stadium in Madrid, Spain, Tuesday, Nov. 3, 2020. (AP Photo/Bernat Armangue)Sergio Ramos cetak satu gol dalam kemenangan Real Madrid atas Inter (AP/Bernat Armangue)

Musim 2019/2020 kemarin jadi musim paling subur Sergio Ramos. 11 Gol dicetaknya di Laliga!Sepanjang kariernya jika digabungkan, Sergio Ramos total sudah mencetak 128 gol untuk Real Madrid, Sevilla, dan Timnas Spanyol. Ramos tak pernah absen membuat gol setiap musimnya.

Usia Ramos memang tidak muda lagi, sudah 34 tahun. Tapi kematangannya di depan gawang, semakin menjadi-jadi.

 

 

Editor : Aron

Sumber : Detik