Beberapa waktu lalu Luna Maya ketahuan mengenakan cincin yang diduga netizen itu adalah cincin lamaran. Hal tersebut diketahui lewat video unggahan ulang akun fanbase @lunamaya.story, di video tersebut terdengar suara sahabat Luna yang mengisyaratkan jika aktris cantik ini ibaru saja dilamar.
“Siapa tuh yang lamar? Habis dibeliin siapa itu keren banget,” seru sahabat Luna Maya di balik kamera.
Luna Maya pun hanya tersipu malu-malu, dengan memberi respon tersenyum dan sesekali menutupi wajahnya dengan tangan sehingga cincin tersebut makin tampak jelas. Meski demikian, Luna tak menjawab apapun terkait cincin tersebut.
Ketahuan Pakai Cincin Senilai Rp3 M, Netizen Menduga Luna Maya Telah Dilamar (1)
Luna Maya. Foto: Instagram/@lunamaya
Sontak saja video tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Wanita yang dikabarkan sedang dekat dengan pria Jepang yakni Ryochin atau Ryo, langsung saja dituding telah dilamar.
“Mgkn luna maya hbs dilamar,” seru netizen.
“Malu malu sampai tutup muka kayaknya dilamar,” imbuh netizen lainnya berkomentar.
Rupanya netizen selain penasaran apakah Luna Maya benar telah dilamar, mereka juga terpukau dengan cincin bertahta batu berlian berukuran besar yang melingkar tersemat di jari Luna.
Lewat unggahan akun @fashion.lunamaya, tak disangka, rupanya harga cincin tersebut begitu menakjubkan. Dituliskan di akun tersebut harga harga cincin yang Luna pakai senilai 3 milyar rupiah. Netizen yang melihat pun memberikan beragam komentar lucu.
“Enggak bisa bacanya min, nolna terlalu buanyak,” komentar salah satu netizen.
“0-nya enggak ada akhlak,” sahut akun lainnya.
Netizen juga ada yang menduga jika cincin tersebut adalah cincin pemberian seseorang yang hendak melamar aktris cantik 37 tahun tersebut.
Editor : Parna
Sumber : kumparan