Ramalan zodiak hari ini memprediksi bahwa Libra dan Pisces akan bertemu dengan seseorang yang istimewa. Sebaliknya, Leo dan Cancer justru masih terjebak dengan trauma hubungan di masa lalu.
Di sisi lain, Capricorn dan Scorpio akan mengalami peningkatan dalam segi finansial. Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Rabu, 28 Oktober 2020.

Zodiak Leo

Asmara: Hubungan masa lalu membuatmu trauma, kamu semakin sulit percaya pada cinta. Di sisi lain, Leo yang sedang menjalani hubungan merasa curiga pada pasangan. Kamu merasa bahwa pasanganmu menyembunyikan sesuatu.
Karier & Keuangan: Kerja kerasmu di kantor kurang dihargai oleh atasan dan rekan kerja. Keberadaanmu kurang dianggap oleh mereka.
Terkait keuangan, kamu sebaiknya menghindari investasi besar yang berisiko. Jika ingin berinvestasi, pilihlah investasi ringan yang lebih aman.
Kesehatan: Singkirkan pikiran negatif dan cobalah menerapkan pemikiran positif. Hal itu akan membuat keadaan mentalmu semakin sehat dan kuat.

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo dan pasangan terus berdebat dan mengalami salah paham. Turunkan ego kalian masing-masing dan selesaikan masalah dengan kepala dingin. Untuk Virgo lajang, kamu akan memulai hubungan asmara yang romantis dan menyenangkan.
Karier & Keuangan: Perhatikan lowongan kerja yang kamu lamar, beberapa di antaranya adalah lowongan kerja palsu. Dalam segi keuangan, kamu harus berhemat dan mengurungkan niat belanja.
Kesehatan: Virgo harus lebih banyak berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuh. Pastikan juga kamu melakukan pemanasan agar tidak mengalami kram.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 28 Oktober 2020 (1)
Ilustrasi Pasangan berselisih paham. Foto: Shutterstock/ Makistock

Zodiak Libra

Asmara: Libra yang lajang akan bertemu dengan seseorang yang menarik perhatian. Kamu akan semakin dekat dengannya dalam waktu singkat. Untuk zodiak Libra yang berpasangan, hubunganmu akan terguncang karena masalah restu keluarga.
Karier & Keuangan: Kamu harus mulai berhemat dan berhenti menggunakan kartu kredit. Terkait karier, kamu akan menerima kenaikan jabatan berkat kerja keras selama ini.
Kesehatan: Jaga kesehatanmu dengan melakukan olahraga dan konsumsi makanan sehat. Usahakan juga untuk tidur cukup selama delapan jam dalam sehari.

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio akan mendapat kejutan berupa bunga, cokelat, atau puisi dari pasangan. Di sisi lain, Scorpio yang lajang sedang didekati dengan orang yang lebih tua.
Karier & Keuangan: Scorpio sangat cekatan di tempat kerja, kamu juga jarang membuat kesalahan. Selain itu, kamu juga rajin menabung dan berinvestasi sehingga kondisi keuanganmu terus meningkat.
Kesehatan: Jangan memaksakan diri saat olahraga, berhentilah jika kamu merasa lelah. Lakukan juga pemanasan di awal agar kamu tidak mengalami kram.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 28 Oktober 2020 (2)
Ilustrasi olahraga. Foto: Shutterstock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sagitarius akan menjalani hari yang romantis bersama pasangan. Untuk Sagitarius yang lajang, kamu akan dikenalkan dengan seseorang yang istimewa.
Karier & Keuangan: Sagitarius yang sedang mencari pekerjaan akan segera mendapatkannya. Di sisi lain, kamu juga akan mendapat keuntungan finansial dari sumber tak terduga.
Kesehatan: Tubuhmu merasa lelah, kamu terlalu memaksakan diri untuk bekerja. Atasi hal ini dengan beristirahat dan melakukan meditasi di rumah.

Zodiak Capricorn

Asmara: Urungkan niat burukmu, jangan mengkhianati pasanganmu sendiri. Untuk Capricorn yag lajang, bersabarlah dan nikmati masa kesendirianmu. Nantinya, kamu akan menemukan seseorang yang istimewa dan cocok denganmu.
Karier & Keuangan: Kinerja Capricorn di kantor sangat baik, kamu cekatan dan mudah menyelesaikan masalah. Kamu juga pintar mengelola keuangan, sehingga kondisi finansialmu terus meningkat.
Kesehatan: Kondisi fisik Capricorn sangat baik hari ini, keadaan mentalmu juga sangat sehat. Manfaatkan hal ini untuk berolahraga dengan maksimal.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 28 Oktober 2020 (3)
Ilustrasi perempuan karier Foto: Shutter Stock

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius sedang patah hati, pasanganmu baru saja membohongimu dengan janji palsu. Di sisi lain, Aquarius yang lajang justru memberikan harapan palsu pada seseorang.
Karier & Keuangan: Aquarius baru saja melepaskan amarah di tempat kerja. Akibatnya, kamu dianggap tidak profesional. Di sisi lain, kamu sedang kesulitan membayar tagihan kartu kredit yang menumpuk.
Kesehatan: Kesehatan tubuhmu sehat, tapi kamu sedikit lelah karena kurang tidur. Perbaiki pola tidurmu, pastikan kamu tidur selama delapan jam sehari.

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces yang menjalani hubungan jarak jauh harus memperbaiki komunikasi dengan pasangan. Di sisi lain, Pisces yang lajang akan bertemu dengan seseorang spesial lewat aplikasi kencan.
Karier & Keuangan: Pisces sedang kesulitan menghadapi masalah di tempat kerja. Masalah ini membuatmu stres dan tertekan.
Dalam segi keuangan, kamu harus segera menutup kartu kredit yang sudah tidak digunakan. Jangan sampai kamu menerima tagihan tak terduga.
Kesehatan: Hindari makanan cepat saji, itu tidak baik untuk kesehatanmu. Sebaiknya, konsumsi sayuran dan buah yang terbukti sehat untuk tubuh.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 28 Oktober 2020 (4)
Ilustrasi perempuan sedang melakukan wawancara kerja. Foto: Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Pasanganmu sedang menghadapi masalah, hiburlah dia dan pastikan kamu selalu di sampingnya. Untuk Aries yang lajang, kamu akan menjalani kencan buta yang menyenangkan.
Karier & Keuangan: Aries harus berhati-hati, jangan terlibat dengan pembicaraan gosip di kantor. Hal itu bisa mempengaruhi pandangan atasan terhadapmu. Terkait finansial, kamu harus mengurangi pengeluaran dan mengalihkan uang untuk investasi.
Kesehatan: Pola hidup sehat yang kamu jalani membuat fisikmu sehat dan bugar. Kondisi mentalmu juga semakin baik karena pikiranmu yang positif.

Zodiak Taurus

Asmara: Taurus terlalu cuek pada pasangan, kamu kerap mengabaikannya karena urusan pekerjaan. Untuk Taurus yang lajang, kamu akan menjalin hubungan dengan sahabat sendiri.
Karier & Keuangan: Kinerjamu semakin menurun, kamu sering membuat kesalahan di kantor. Perbaiki hal ini, usahakan untuk memeriksa ulang hasil pekerjaanmu. Soal keuangan, kamu harus menghentikan penggunaan kartu kredit.
Kesehatan: Taurus rentan terkena flu dan sakit tenggorokan. Cegah hal ini dengan istirahat cukup dan konsumsi makanan bergizi.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 28 Oktober 2020 (5)
Ilustrasi Kartu Kredit Foto: Shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Hubungan pertemananmu akan berkembang menjadi jalinana asmara. Untuk Gemini yang berpasangan, masalah yang mengganggu hubunganmu akan segera terselesaikan. Hubungan kalian akan semakin kuat karena berhasil menyelesaikan masalah ini.
Karier & Keuangan: Jangan melibatkan perasaan dan masalah pribadi di tempat kerja. Pastikan kamu selalu profesional dalam menjalani pekerjaanmu. Terkait keuangan, kamu akan menerima keuntungan finansial dari warisan keluarga.
Kesehatan: Kondisi fisikmu baik karena kamu rajin berolahraga. Tapi, kesehatan mentalmu sedikit menurun. Atasi hal ini dengan melakukan meditasi di rumah. Bila diperlukan, hubungi bantuan profesional.

Zodiak Cancer

Asmara: Urungkan niatmu untuk berselingkuh, jangan menduakan pasanganmu. Di sisi lain, Cancer yang lajang masih terjebak dengan trauma hubungan di masa lalu.
Karier & Keuangan: Perbaiki kinerjamu di kantor, pastikan kamu tidak menunda pekerjaan. Usahakan juga untuk mengurangi pengeluaran dan mengalihkan pendapatan untuk investasi ringan.
Kesehatan: Hentikan pola hidup tidak sehatmu selama ini. Gantikan hal itu dengan kebiasaan sehat seperti olahraga. Kamu bisa memilih olahraga ringan seperti jogging dan bersepeda.
Editor : Parna
Sumber : kumparan