Jakarta – Ramalan zodiak hari ini mengatakan bahwa seseorang di masa lalu para Leo akan kembali hadir. Di sisi lain, para Capricorn disarankan untuk menunjukkan emosi dan perasaan yang dimilikinya kepada orang yang mereka sayang agar hubungan menjadi lebih harmonis.
Untuk mendapatkan energi yang stabil, Sagitarius disarankan untuk mengatur pola diet dan olahraga yang teratur. Para Pisces sebaiknya memperhatikan pola makan yang dikonsumsi. Lalu, bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Selasa 29 September 2020.
Zodiak Libra
Asmara: Asmara para Libra yang berpasangan cukup menegangkan hari ini. Kamu dan pasangan tetap butuh ruang sendiri.
Di sisi lain, Libra yang lajang disarankan untuk memperhatikan lebih detail calon pasanganmu. Pastikan dia setia dan selalu di sisimu.
Karier & Keuangan: Hari ini kamu sedang menikmati melihat sesuatu dari sisi yang baru. Hal ini sangat baik untuk membangun hubungan dengan rekan kerjamu yang lainnya. Selain itu, tidak ada salahnya mencoba bisnis baru untuk meningkatkan pemasukan.

Zodiak Scorpio

Asmara: Kisah asmara Scorpio cukup menyenangkan. Hari ini kamu sangat menikmati perhatian dan kasih sayang yang diberikan. Di sisi lain, para Scorpio yang lajang dipertemukan dengan orang-orang baru yang memberikan kenyamanan saat bertukar pikiran.
Karier & Keuangan: Siapkan dirimu untuk memberikan semua pengetahuan dan pengalaman yang kamu ketahui. Ini membantu dirimu dalam dunia kerja.
Kesehatan: Pikiran yang buruk dapat mempengaruhi kesehatan fisikmu. Cobalah lebih rileks dengan olahraga ringan secara rutin agar kamu lebih bahagia.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 29 September 2020 (1)
Ilustrasi perempuan penuh ide. Foto: Shutterstock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Ada beberapa hal dalam dirimu yang menciptakan perlakukan tidak adil untuk pasangan. Kalau kamu ingin tetap memiliki hubungan ini, segera bicarakan dengan pasanganmu. Para Sagitarius yang lajang, ini adalah waktu yang tepat untuk mencari seseorang yang baru untuk hidupmu.
Karier & Keuangan: Memiliki jadwal yang baik adalah kunci untuk melakukan berbagai tugas dengan tepat waktu. Kamu akan menghadapi beberapa tugas dalam beberapa waktu ke depan. Hasil pekerjaanmu memang tidak dapat dirasakan secara instan, tetapi akan menyenangkan.
Kesehatan: Perhatikan program olahraga dan diet yang kamu punya untuk mendapatkan energi yang stabil.

Zodiak Capricorn

Asmara: Para Capricorn, jangan takut untuk menunjukkan emosi dan perasaan yang kamu miliki. Hal ini juga mempermudah hubunganmu dengan orang-orang yang kamu sayangi. Mulailah nikmati hubunganmu dengan menyatakan perasaan satu sama lain.
Karier & Keuangan: Berhati-hatilah saat bekerja. Jangan sampai melupakan sesuatu yang penting karena dapat berakibat fatal. Keyakinanmu melakukan perubahan sudah bulat. Di sisi lain keuanganmu hari ini sedang stabil.
Kesehatan: Hari ini adalah waktu yang baik untuk melakukan meditasi dan olahraga ringan untuk mendapatkan energi.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 29 September 2020 (2)
Ilustrasi mengonsumsi makanan sehat Foto: Shutterstock

Zodiak Aquarius

Asmara: Zodiak Aquarius yang lajang, cinta memang dapat ditemukan di mana pun, bahkan di luar negeri. Di sisi lain, Aquarius yang berpasangan, suasana hangat dan romantis sedang menyelimuti hubungan kalian.
Karier & Keuangan: Kamu membuat banyak progres hari ini yang sangat baik untuk karier ke depannya. Tentu, hal ini berdampak baik terhadap pemasukanmu.
Kesehatan: Penyakit memang harus diwaspadai. Di sisi lain, jalani gaya hidup yang baik dan perhatikan minuman yang kamu konsumsi.
Zodiak Pisces
Asmara: Para Pisces sedang berada dalam kebingungan soal asmara. Bukan berarti buruk, hanya saja kamu tidak peka, padahal kalian memiliki perasaan yang sama. Coba tanyakan kepada temannya, bagaimana memulai percakapan dengan orang yang kamu sukai itu.
Karier & Keuangan: Berhati-hatilah untuk melakukan transaksi atau pembayaran lainnya. Jangan sampai salah memasukkan nominal. Di sisi lain, buatlah jadwal kerja agar hasilnya lebih optimal.
Kesehatan: Akhir-akhir ini kamu makan terlalu banyak. Coba perhatikan kembali makanan yang kamu konsumsi.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 29 September 2020 (3)
Ilustrasi Kartu Kredit Foto: Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Isu di masa lalu kembali hadir, tetapi kamu bisa menghadapinya dengan baik. Kebahagiaan juga akan menghampiri. Di sisi lain, berhentilah membandingkan setiap hubungan karena setiap hubungan pasti berbeda.
Karier & Keuangan: Bayar semua tagihan terlebih dahulu agar tidak ada lagi beban. Meskipun kecil, progres yang kamu lakukan di kantor sangat berarti.
Kesehatan: Kamu berhasil melalui masa-masa sulit saat emosi tidak stabil. Energi yang kamu miliki kembali kuat dan kamu bisa merasakannya.
Asmara: Cinta tak melulu tentang kekasih, tetapi juga diri sendiri. Belakangan ini kamu berhasil menemukan aspek baru dalam diri, dan apa yang kamu suka. Ini saatnya untuk mulai fokus terhadap hobi-hobi baru.
Karier & Keuangan: Kamu merasa bahwa setiap hari terasa sama saja. Itulah yang dinamakan rutinitas bekerja. Cobalah untuk beradaptasi. Di sisi lain, mulailah menabung sedikit demi sedikit.
Kesehatan: Perhatikan dirimu lebih baik. Kurangi minum bir dan alkohol lainnya yang berdampak buruk terhadap kesehatan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 29 September 2020 (4)
com-Ilustrasi perempuan membaca buku. Foto: Shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Hubungan para Gemini sedikit kurang baik hari ini. Masalah yang dibiarkan begitu saja dapat meledak sewaktu-waktu. Di sisi lain, sebaiknya para Gemini lajang berdamai dengan masa lalu terlebih dahulu sebelum memulai hubungan baru.
Karier & Keuangan: Tidak ada salahnya meminta bantuan teman atau kenalan untuk meminta pekerjaan. Keuangan para Gemini cukup stabil hari ini.
Kesehatan: Jalan-jalan sejenak dengan melihat pepohonan hijau bisa membuat tubuhmu lebih rileks.

Zodiak Cancer

Asmara: Jangan berdiam diri di hubungan yang beracun. Segera putuskan hubungan ini jika kamu memang tidak menyukainya. Di sisi lain, para Cancer yang lajang sedang menikmati waktu sendirinya dengan sangat baik.
Karier & Keuangan: Kemampuanmu membuat banyak hal menjadi lebih mudah patut dijaga. Kamu juga memiliki kesempatan untuk tumbuh dan berkembang hari ini.
Kesehatan: Lakukanlah aktivitas yang membuat hatimu senang karena itu dapat berpengaruh terhadap kesehatan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 29 September 2020 (5)
Ilustrasi Pasangan bertengkar. Foto: Shutterstock/ Makistock

Zodiak Leo

Asmara: Seseorang di masa lalu kembali menghubungimu. Coba tanyakan kembali pada dirimu sendiri, apakah kamu benar-benar ingin kembali bersamanya? Jangan melakukannya jika terpaksa.
Karier & Keuangan: Tidak ada salahnya mencari sumber inspirasi dari perusahaan yang lebih dulu sukses. Keuanganmu sedang tidak baik hari ini, tetapi kreativitas yang kamu miliki dapat menghasilkan uang tambahan.
Kesehatan: Cobalah olahraga ringan dan yoga sebelum tidur untuk mendapatkan tidur yang berkualitas.

Zodiak Virgo

Asmara: Hubungan para Virgo sedikit kacau akhir-akhir ini, tetapi dapat diatasi dengan mudah. Di sisi lain, Virgo yang lajang sedang mencari seseorang yang pas untuknya. Seseorang yang kamu nantikan datang pada waktu yang tepat.
Karier & Keuangan: Berhati-hatilah dengan rekan kerjamu karena mereka bisa mengambil keuntungan darimu. Jangan habiskan uangmu untuk investasi dalam bisnis. Lakukanlah secara perlahan dan hati-hati.
Kesehatan: Kesehatan para Virgo sedang baik. Semakin hari kamu kian bertenaga dan penuh energi.

 

Editor : Aron

Sumber : Kumparan