Jakarta – Di tengah masa sulit perekonomian Indonesia karena pandemi ini, PT Pertamina Lubricants terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan meluncurkan varian produk pelumas motor Enduro 4T Racing kemasan baru 0,8 liter. Pendahulunya, yakni Enduro 4T Racing kemasan 1 liter telah menemani perjalanan masyarakat Indonesia dan merupakan produk pelumas terbaik dari Pertamina Lubricants yang sudah cukup lama dikenal masyarakat luas.Peluncuran ini dilakukan dalam rangkaian HUT PT Pertamina Lubricants yang ke-7 dengan semangat ‘Inovasi Untuk Melayani Lebih Baik’.Semangat tersebut merupakan salah satu alasan diluncurkannya kemasan baru ini. Harapannya, kemasan baru Enduro 4T Racing dengan volume 0,8 liter dapat memenuhi kebutuhan masyarakat karena hadir dengan kualitas terbaik dengan harga yang lebih ekonomis sehingga dapat menjangkau masyarakat lebih luas lagi.

Enduro 4T Racing merupakan pelumas motor empat langkah dengan kekentalan ganda berkualitas tinggi yang diformulasikan dengan base oil sintetik dan aditif pilihan.

Produk ini memiliki kekentalan SAE 10W-40 dengan tingkatan mutu API SL dan JASO MA2. Spesifikasi ini merupakan salah satu keunggulan Enduro 4T Racing karena memiliki fitur anti slip kopling terbaik untuk motor bebek dan menjadikan tarikan motor lebih bertenaga. Hal ini juga telah dibuktikan melalui pengujian variable speed friction test dengan friksi yang lebih tinggi dibandingkan dengan top reference oil.

Hadir dengan kemasan baru 0,8 liter juga merupakan salah satu keunggulan produk ini karena ukuran terbaru ini akan menjawab kebutuhan masyarakat terutama pengguna motor dengan ukuran tangki oli mesin kecil. Sehingga para pengguna motor tidak perlu khawatir dengan sisa kelebihan oli.

Dan yang tidak kalah penting, Enduro 4T Racing 0,8L memiliki aroma wangi, yang dapat membuatmu semakin percaya diri ketika berkendara.

Pelumas ini juga akan melindungi motor Anda dari keausan mesin sehingga mesin motor lebih awet. Enduro 4T Racing cocok untuk motor empat langkah generasi terbaru, yang beroperasi pada kecepatan tinggi.

Pelumas ini dijual dengan harga yang ekonomis dan kompetitif, dan bisa didapatkan di outlet, bengkel, dan SPBU terdekat kesayangan Anda.

“Melalui produk Enduro 4T Racing 0,8L, kami ingin memberi solusi kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkan produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan kapasitas mesin, namun dengan harga yang tetap ekonomis dan kompetitif. Sehingga, kualitas kendaraan motor bisa selalu optimal dan bertenaga. Kegiatan masyarakat dalam mencari rezeki pun bisa semakin lancar,” ujar Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Ageng Giriyono.

Enduro 4T Racing sudah mendapat pengakuan dari public figure ternama Indonesia seperti Poppy Sovia, Gading Marten, dan Surya Insomnia. Berikut adalah review mereka saat event Launching Enduro 4T Racing 0,8L.

“Gue udah cukup lama sih pake Enduro 4T Racing buat motor gue. Awalnya itu karena sebenernya gue nggak suka banget bau oli. Terus jadi gonta-ganti oli terus, nyari yang bener-bener cocok sama gue. Akhirnya gue nyoba Enduro 4T Racing, eh ternyata aromanya wangi! Kaya wangi permen karet gitu! Nah sejak itu udah deh, gue selalu pake Enduro 4T Racing sampe sekarang,” ungkap artris dan penyiar, Poppy Sovia.

“Kalo gue belum begitu lama pake Enduro 4T Racing. Baru sejak awal tahun ini. Dulu gue juga suka gonta-ganti oli tuh. Belum pernah ada yang bener-bener cocok buat gue. Sampe akhirnya gue pake Enduro 4T Racing. Kerasa banget bedanya! Mesin gue jadi nggak cepet panas, suhunya teratur. Terus kalau gue lewat jalanan yang sulit, motor gue juga nggak rewel. Mau medannya kaya gimana juga, tetap tangguh. Itu sih yang ngebuat gue cocok banget sama Enduro 4T Racing,” kata aktor, presenter, penyanyi, sekaligus model, Gading Marten.

Nah kalo gue udah lama banget pake Enduro 4T Racing. Alasannya satu; anti slip kopling! Jadi dulu tuh gue pernah ngalamin slip kopling pas naik motor. Dan itu membekas banget. Sejak saat itu gue selalu pake Enduro 4T Racing, dan memang terbukti. Gue nggak pernah mengalami slip kopling lagi. Termasuk pas lagi di kecepatan tinggi. Terus bener banget kata Gading, mesin motor jadi nggak cepet panas, nggak cepet aus. Mau jalan jauh, jalan deket, performanya terjaga. Makanya gue dari dulu banget udah pake Enduro 4T Racing, sampai sekarang,” papar presenter dan penyiar, Surya Insomnia.

Bingung tipe motor apa yang cocok dengan pelumas ini? Tinggal coba fitur Mix & Match yang ada di aplikasi Dr.Lube. Melalui link drlube.pertaminalubricants.com, coba fiturnya dan temukan solusi pelumas untuk kendaraanmu!

Editor : Aron
Sumber : detik