Tidak menghargai komitmen dalam sebuah hubungan, beberapa orang cenderung bisa tidak setia. Kesetiaan merupakan sesuatu yang menjadi dasar dari sebuah hubungan, namun tidak semua orang kuat untuk melakukannya. Beberapa orang dengan zodiak tertentu malah memiliki kecenderungan untuk tidak setia terhadap pasangannya.
Nah, berikut ini merupakan 5 zodiak yang cenderung tidak setia.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Rawan Selingkuh, 5 Zodiak Ini Cenderung Tidak Setia (1)
Ilustrasi. (Foto: Unsplash)
Sisi sensitif seorang Pisces, membuatnya mudah menaruh hati kepada orang lain. Walau sudah menjalin hubungan, tidak menutup kemungkinan seseorang dengan zodiak ini bisa jatuh cinta kepada orang yang berbeda. Dibutuhkan komitmen yang kuat bagi Pisces dalam hubungannya.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gif via Giphy
Senang bersosialisasi dengan orang banyak, membuat lingkup kehidupan sosial Gemini sangat luas. Selain sikapnya yang super ramah, seseorang dengan zodiak ini juga bisa membuat orang lain mudah jatuh hati kepadanya. Tidak menutup kemungkinan ia merasakan hal sama.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Gif via Giphy
Sikapnya yang dingin terhadap emosi, membuat Aquarius bisa mengalihkan perasaannya kepada orang lain dengan cepat. Mereka dengan zodiak ini akan melihat hubungannya ke depan. Jika Aquarius merasa tidak ada masa depan, maka ia tidak ragu untuk berpaling.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Gif via Giphy
Bagi Sagitarius, hubungan tidak lantas mengikat hatinya yang bebas. Mereka dengan zodiak tidak mau ruang geraknya terbatas. Tidak jarang, Sagitarius sulit berinvestasi kepada hubungannya, justru ia malah bisa menjalin hubungan lain di saat yang sama.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Gif via Giphy
Seakan transaksi, Capricorn hanya berpikir apa yang ia bisa dapat dari sebuah hubungan. Jika seseorang dengan zodiak ini merasa hubungannya tidak memberikannya apa – apa, maka ia tidak ragu untuk berpaling hati.
Editor : Aron
Sumber : Kumparan