Jakarta – Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle┬ásedang menjadi bahan perbincangan netizen. Banyak yang menduga mereka berdua sudah berpisah.
Kabar ini semakin berembus kencang saat Jessica Iskandar sudah tak lagi mengikuti Richard Kyle di Instagram. Begitu pula sebaliknya.
Jessica Iskandar dan Richard Kyle Saling Unfollow Akun Instagram, Putus? (1)
Richard Kyle sudah tidak mengikuti Jessica Iskandar di Instagram. Foto: Instagram Richard Kyle
Jessica dan Richard juga sudah tak pernah mengumbar kemesraan di Instagram. Padahal, biasanya mereka selalu mengunggah momen kebersamaan, mulai dari main TikTok bareng, foto mesra, hingga bermain bersama El Barack Alexander, anak Jessica.
Perempuan yang akrab disapa Jedar ini terakhir kali mengunggah foto bersama Richard ke laman Instagramnya pada 4 Juli lalu. Sementara itu, Richard terakhir berfoto bersama Jedar pada saat perayaan Lebaran, yakni 24 Mei.
Jessica Iskandar dan Richard Kyle Saling Unfollow Akun Instagram, Putus? (2)
Jessica Iskandar sudah tak mengikuti Richard Kyle di Instagram. Foto: Instagram Jessica Iskandar
Netizen mulai curiga mereka putus semenjak Jedar pergi ke dokter bersama kakaknya, Erick Bana Iskandar. Padahal sebelumnya, Jedar memeriksakan kesehatannya bersama Richard.
Terkait itu, Jedar menjelaskannya lewat sebuah video yang diunggah ke YouTube. Ia menyebut Richard sedang sibuk sehingga tak bisa menemaninya ke dokter.
Jessica Iskandar dan Richard Kyle Saling Unfollow Akun Instagram, Putus? (3)
Artis Jessica Iskandar dan Ruchard Kyle saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (23/1). Foto: Ronny
“Waktu kemarin (Richard) lagi sibuk, jadi kemarin enggak temenin. Jadi, Erick yang temenin, kakak aku,” kata Jessica Iskandar.
Pemain film Dealova ini juga menjawab pertanyaan tentang apakah mereka sengaja jarang bertemu sejak dirinya didiagnosis mengidap Takikardia.
“Enggak, sih, sebenarnya. Justru mungkin aku lebih banyak istirahat aja gitu biar enggak stres, biar semuanya bisa sembuh gitu, biar bisa sehat lagi gitu. Kan, fokusnya aku kesehatan karena kesehatan paling penting, paling berharga, apalagi aku sudah punya tanggung jawab besar, yaitu anak. Jadi aku harus fight, harus sembuh,” tuturnya.
Video
Kecurigaan netizen juga mencuat ketika kakak Jessica Iskandar mengunggah postingan Instagram Story tentang sosok parasit. Banyak yang menduga Erick sedang menyindir Richard Kyle.
“Parasit sangat berbahaya, Guys. Sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit. Pas parasit itu datang ya pertama-tamanya sih baik-baik saja, senang-senang saja,” tulis Erick Iskandar.
Dalam postingan tersebut, Erick juga menjelaskan orang yang dalam kehidupannya terdapat sosok parasit lama-lama akan merasa stres hingga membuat hormon tak seimbang. Oleh sebab itu, ia berpesan agar selalu waspada dengan orang yang menjadi parasit dalam kehidupan.
“Tapi kan lama-lama orang yang terinfeksi bisa sadar bahwa ada parasit di tubuh yang bikin stres dan membuat hormon tidak seimbang, jadi tiroid deh. Pesan dari saya agar kalian waspada. Kalau saya sih untungnya kagak terinfeksi,” lanjutnya.
Hingga saat ini, Richard Kyle belum memberikan tanggapan apa-apa terkait kabar kandasnya hubungan dengan Jessica Iskandar.

 

Editor: Aron

Sumber : kumparan